Rencana sistem ganjil genap untuk sepeda motor kembali menguap. Rencana ini sempat menguat kembali bersamaan dengan kebutuhan perluasan pembatasan mobil pribadi itu untuk memperbaiki kualitas udara Jakarta.
Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah mengumumkan kalau pembatasan kendaraan bermotor menggunakan plat nomor ganjil genap masih diberlakukan hanya untuk kendaraan pribadi roda empat. Perluasan per September mendatang hanya dilakukan dari semula berlaku di sembilan menjadi 25 ruas jalan, dan menambah durasi 60 menit dari penerapan sebelumnya.
Perluasan ganjil genap sendiri merupakan salah satu upaya Pemda DKI Jakarta untuk menekan angka polusi udara. Dalam beberapa waktu belakangan kualitas udara di ibu kota sempat memprihatinkan bahkan hingga mendapatkan predikat terburuk di dunia.
Selain itu, penerapan Ganjil-Genap yang dimulai hari ini menimbulkan fakta lain, yaitu
1. Akan ada 25 ruas jalan yang diberlakukan Ganjil-Genap yang sebelumnya hanya 9 ruas.
2. Durasi waktu Ganjil-Genap akan ditambah 60 menit dari 06.00-10.00 dan 16.00-21.00.
3. Ada 11 kategori kendaraan yang akan terbebas dari Ganjil-Genap.
4. Perluasan ganjil genap kali ini juga membuat penghapusan bagi kendaraan yang masuk dan keluar pintu tol. Artinya, pengendara yang akan masuk dan keluar pintu tol kini tak lagi terbebas dari aturan tersebut hingga persimpangan terdekat seperti sebelumnya.

Fakta-fakta mengenai kebijakan baru Ganjil-Genap yang baru diterapkan hari ini pasti menimbulkan pro dan kontra. Namun, sebenarnya ada solusi tepat untuk anda yang terkena dampak ini yaitu memaksimalkan penggunaan transportasi umum atau Transit Oriented Development (TOD). Jika vittorian memiliki hunian atau tempat tinggal yang dekat dengan akses TOD tentunya menjadi nilai yang sangat menguntungkan.
Memaksimalkan penggunaan kendaraan umum menjadi solusi yang tepat jika vittorian ingin membantu mengurangi pencemaran polusi udara khususnya di ibukota. Tentunya hunian yang memiliki konsep TOD sangat membantu anda di tengah gencarnya penerapan Ganjil-Genap. Dan Vittoria Residence hadir sebagai satu-satunya hunian yang memiliki konsep TOD di Jakarta Barat.

Ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.