Kehidupan perkotaan yang cenderung dinamis membuat segala sesuatunya mesti serbacepat dan efisien. Tak heran, memiliki hunian di lokasi strategis menjadi dambaan masyarakat kota karena dinilai dapat memudahkan mobilitas mereka sehari-hari. Secara umum bentuk hunian terdiri dua, yakni landed house (rumah tapak) dan hunian vertikal, seperti apartemen. Namun, di perkotaan dengan kepadatan penduduk tinggi dan pembangunan masif, lahan untuk rumah tapak kian terbatas. Kalaupun ada, dipastikan harganya menjulang tinggi. Dalam kondisi seperti itu, kehadiran apartemen dianggap mampu menjadi solusi atas masalah tersebut. Hidup di apartemen terbilang jauh lebih praktis dan efisien. Sebab, hunian vertikal ini umumnya dibangun di lokasi strategis, berdekatan dengan pusat bisnis, dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Sebelum memutuskan untuk membeli hunian Apartemen, berikut contoh beberapa hal yang dapat dipertimbangkan terlebih dahulu, antara lain:

 

  1. Reputasi dan rekam jejak pengembang 

Keputusan membeli properti perlu strategi dan dilakukan ekstra hati-hati. Guna menghindari risiko yang tidak diinginkan, ada baiknya urusan membeli apartemen dilakukan langsung dari pengembang properti ternama. Pengembang dengan reputasi baik umumnya telah memenuhi segala aspek, mulai dari sistem manajemen yang baik, berkredibilitas, dan legal secara hukum. Apartemen Vittoria Residence hadir menjadi salah satu proyek Duta Indah Land, dimana Duta Indah Land telah dikenal unggul akan produk kawasan bisnis berupa ruko-gudang multiguna yang terjamin dari segi kualitas bangunan serta kenyamanan kawasan bisnis.

 

  1. Nyaman secara lokasi dan fasilitas

Memiliki hunian nyaman adalah dambaan setiap orang. Oleh karenanya, selain memperhatikan aspek pengembang, kenyamanan juga jadi faktor penting yang perlu calon pembeli perhitungkan saat membeli apartemen. Agar mobilitas harian berjalan dengan baik sekaligus menghemat waktu, tenaga, dan biaya, usahakan pilih apartemen yang berada di lokasi strategis. Pertimbangan ini semakin mutlak mengingat jalanan perkotaan seperti di Jakarta begitu akrab dengan kemacetan. Kenyamanan tinggal di apartemen juga ditentukan dari ketersediaan fasilitas penunjang yang memudahkan hidup para penghuninya. Seperti misalnya pusat kebugaran, kolam renang, tempat bermain anak, taman, dan foodcourt.

 

Satu dari sekian banyak pilihan apartemen di Jakarta yang sudah memenuhi segala aspek di atas dan layak untuk dipertimbangkan adalah Apartemen Vittoria Residence. Selain terletak di lokasi yang strategis, Apartemen Vittoria Residence juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap hingga memiliki promo-promo menarik lainnya seperti Tanpa DP, Free Furnished, hingga Free Subsidi Biaya Akad. Yuk segera hubungi kami di nomor 0811 964 8989 untuk mendapatkan penawaran spesial pembelian unit Apartemen!