Pekan Raya Indonesia 2017 merupakan pameran multiproduk dengan menggabungkan konsep Pesta Musik & Budaya, Pesta Belanja, dan Pesta Kuliner menjadi Pestanya Rakyat Indonesia yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. PRI 2017 diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam usaha meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pariwisata baik domestik maupun international dan wujud dukungan terhadap berkembangnya industri kreatif dan perdagangan nasional.

Pekan Raya Indonesia 2017 sendiri siap digelar selama 16 hari mendatang dan berlangsung pada 21 Oktober – 5 November 2017. Dalam gelaran acara PRI 2017 banyak menawarkan produk mulai dari fashion, beauty & lifestyle, musik, budaya, belanja, kuliner, food culinary entertainment, furniture, interior & properti, autogadget & electronic.

Tidak ketinggalan, Duta Indah Land sebagai salah satu properti developer yang sedang berkembang juga ikut memeriahkan acara PRI 2017, kami memberikan produk promo istimewa untuk apartemen, perumahan, serta ruko multiguna selama PRI 2017. Kalian bisa mengikuti photo contest kami dengan hadiah voucher MAP sebesar @Rp 500.000 untuk 2 orang pemenang.

Acara ini dimeriahkan oleh penyanyi ternama seperti Raisa, Payung Teduh, Endank Soekamti, Sheila on 7, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apalagi catat tanggalnya dan jangan lupa untuk mampir ke booth Duta Indah di enterance Hall 8. Dapatkan penawaran menarik dari setiap produk yang kami tawarkan, jadi jangan sampai ketinggalan yah.