Banjir merupakan sebuah momok yang sangat menyulitkan bagi warga Jakarta, sebab dengan adanya titik genangan banjir di sekitar kota Jakarta dapat membuat  sebagaian mobilitas warga Jakarta untuk beraktifitas terganggu. Tak hanya beraktifitas, dengan banyaknya titik genang banjir yang terjadi karena intensitas ujan yang cukup tinggi membuat sebagian daerah Jakarta tergenang.

Dan ini menyebabkan jalan-jalan yang biasa dilali oleh pengendara motor dan mobil menjadi terhambat serta menimbulkan kemacetan dimana-mana. Jika sudah terjadi genangan banjir maka tidak jarang Jakarta akan terlihat lumpuh dari padatnya kendaraan yang biasa berlalu-lalang di jalan-jalan ibu kota.

Namun terkadang tak hanya jika jalan-jalan Jakarta terdapat genangan banjir, tak jarang genangan ini akan merambah ke perumahan-perumahan yang tak jauh dari pusat genangan banjir. Maka dengan turunnya hujan  dengan intensitas tinggi di bulan Desember akan membuat para warga Jakarta kembali was-was dengan serangan banjir yang bisa datang kapan saja ke dalam perumahan mereka. Untuk itu jika banjir telah datang kedalam perumahan Anda akan sangat menyulitkan, pasalnya Anda harus bekerja keras untuk mengangkat-angkat barang pribadi ke atas rumah jika memiliki lantai ke dua. Hal ini membuat warga Jakarta menjadi repot dan tak jarang merasa khawatir jika rumah yang mereka miliki tinggal untuk mengungsi ketempat yang lebih aman. Karena itu tak jarang warga yang terkena musibah banjir tak mau pergi dari rumahnya dengan alasan keamanan untuk menjaga harta bendanya.

Tetapi kini kami memiliki solusi dari ke khawatiran Anda, akan serang banjir yang menyerang perumahan Anda. Kami ingin memerikan solusi dengan hunian vertikal atau apartemen yang bebas banjir serta memiliki keamanan yang ketat agar menjadi hunian Anda aman dari pencurian. Dengan Anda tinggal di hunian vertikal atau apartemen dengan kawasan yang bebas banjir dan kemanan ketat sudah pasti Anda tak perlu pusing-pusing jika musim penghujan tiba dengan intensitas tinggi.

Sebab Anda tak perlu lagi memikiran untuk berkemas  menyelematakan barang-barang, dengan tinggal di apartemen yang memiliki bangunan tinggi sudah pasti aman dari musibah banjir apalagi kawasan kami Vittoria Residence bebas dari genang banjir, jadi sudah pasti aman dari banjir.