Festival Properti Indonesia 2017 telah resmi dibuka  di mall kota kasablanka, selasa (14/11), acara ini akan berlangsung dari tanggal 14-19 November 2017. Dalam ajang festival property kali ini banyak peserta properti yang menawarkan harga spesial dan juga fasilitas fantastis di setiap hunian miliki pengembang.

Selain itu, dalam Festival Propeti Indonesia 2017 (FPI 2017) kini kesempatan kalian bagi para pasangan muda mudi yang baru saja melangsungkan pernikahan untuk memiliki hunian idaman yang sesuai dengan keinginan kalian. pada festival tahun ini kami dari Vittoria Residence pun ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara FPI 2017.

Sebab pada kesempatan ini kami juga ingin menawarkan fasilitas yang kini sedang buming dalam dunia properti Indonesia yakni konsep Transit Oriented Development (TOD), dimana  konsep ini kini kian berkembang secara cepat karena memiliki keunggulan tersendiri bagi hunian yang memiliki konsep TOD.

Untuk itu, kami Vittoria Residence ingin memberikan penawaran fasilitas yang berbeda dari kompetitor lain. Pasalnya apartemen Vittoria Residence dengan memiliki konsep TOD serta memiliki bangunan dengan kelas mewah ditengah kota memiliki harga yang bersaing dari lawannya. Hal itu terbukti dalam ajang FPI 2017 di hari pertama pembukaan, booth kami ramai dikunjungi oleh para calon pembeli yang berminat dengan hunian apartemen Vittoria Residence.

Tidak hanya itu dalam pameran kali ini, kami juga memberikan penawaran menarik yang bisa kalian ambil, kami memberikan penawaran menarik untuk kalian. Jika kalian membeli apartemen  merupakan pilihan yang tepat pasalnya letak lokasi kami yang sangat strategis dapat menjadi nilai investasi tinggi. Untuk itu segera kunujungi booth kami dalam acara Festival Properti Indonesia 2017.