Dapur bukan hanya area rumah yang digunakan untuk menyiapkan hidangan, itulah mengapa lokasi ini harus diatur dengan baik.

Menurut feng shui, dapur dianggap sebagai jantungnya rumah – tempat di mana seluruh anggota keluarga memasak, makan bersama dan bersosialisasi.

Dalam Feng Shui, Dapur Masuk Area Penting

Dapur menjadi bagian dari apa yang disebut trinitas feng shui – kamar tidur, kamar mandi dan dapur. Ketiganya harus durus maksimal demi kesehatan dan kebaikan seluruh keluarga.

Desain interior dapur harus dipikirkan hingga detail terkecil, guna membangkitkan suasana hati yang nyaman yang akan membawa keberuntungan dan kemakmuran. 

Kulkas Harus Selalu Terisi

Lalu, banyaknya makanan yang disiapkan di rumah juga akan berpengaruh pada kesejahteraan.

Itu sebabnya, di Tahun Kelinci Air 2023, disarankan agar kulkas dan pantry selalu penuh agar semuanya berjalan lancar.

Agar Makanan Punya Energi Positif dan Bermanfaat

Sementara itu, agar makanan memiliki energi positif dan bermanfaat bagi kesehatan seluruh anggota keluarga, disarankan untuk mempertimbangkan aturan Feng Shui dalam melakukan  penataan dapur. 

Ini mengacu pada furniture, posisi kompor dan oven, lantai, tanaman, warna,  lukisan, dan pengobatan Feng Shui. 

Nah tips ini bisa langsung Vittorian terapkan dalam hunian kalian nih. Vittoria Residence Hadir dengan tiga tipe unit yakni studio, one bedroom dan two bedroom serta dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel bintang lima. Dengan cicilan mulai dari 4 juta/bulan, anda bisa langsung memiliki hunian pribadi. Ditambah lagi dengan kemudahan akses transportasi umum mulai dari kereta bandara, KRL, Busway hingga MRT. Nah tunggu apa lagi? Yuk segera hubungi  Whatsapp 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

 

Sumber: https://www.harianterbit.com/lifestyle/pr-2746377625/feng-shui-di-tahun-kelinci-air-2023-jangan-lupa-bebenah-dapur