Ruang tamu merupakan ruang penting dalam sebuah rumah. Sebab di ruangan tersebut, banyak terjadi interaksi antara anggota keluarga satu dan lainnya. 

Nah, oleh karena itu, ruang tamu harus dibuat senyaman mungkin agar kegiatan berkumpul dengan keluarga semakin nyaman dan erat. 

Ada beberapa hal yang bisa menjadikan ruang tamu tersebut menjadi lebih nyaman. Yuk, simak beberapa ide interior untuk ruang tamu berikut! 

Modern Klasik 

Bagi Anda yang memiliki ruang tamu dengan bukaan yang lebar, bisa menggunakan desain modern klasik ini. Anda bisa memadukan kesan modern dari sofa dengan kesan klasik dari pemilihan keramik motif batu alam.   

Victorian Flair

 Bagi Anda yang menyukai motif yang lebih lembut seperti bunga, bisa mengaplikasikan tema desain ini. Dinding berwarna abu-abu yang dipadukan dengan warna biru pada karpet dan cushion berhasil membuat kesan lebih lembut dan tenang Lihat Foto

Go Botanical 

Tema ini juga diperuntukan bagi Anda yang menyukai tanaman. Anda bisa mengaplikasikan motif dedaunan di gorden serta bantal sofa. Untuk warna dindingnya sebaiknya putih agar ruangan tetap terlihat bersih dan luas. 

Geometric 

Perpaduan garis, lengkung, lurus, diagonal akan membuat ruang tamu Anda semakin berkarakter. Padukan juga dengan sofa berwarna putih agar tak terlihat lebih ramai

Rethink Pink 

Dengan memadukan warna pink yang lembut serta warna abu-abu membuat tema ini semakin membuat ruang tamu Anda semakin nyaman. Jangan lupa untuk meletakan bunga pada vas untuk mempercantik ruang tamu Anda

Nah Vittorian bisa langsung menerapkan tips diatas di Vittoria loh. Vittoria Residence sendiri hadir dengan tiga tipe unit apartemen yakni studio, 1 bedroom dan 2 bedroom yang bisa bunda pilih sesuai dengan lifestyle anda. Vittoria Residence juga diapit oleh dua halte TransJakarta yakni Dispenda dan Jembatan baru, Memiliki stasiun KRL dalam kawasan yakni stasiun Bojong Indah, kereta bandara, dan MRT. Hunian berkonsep TOD ini hadir dengan dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulannya ditambah lagi dengan promo-promo menarik seperti tanpa DP, free AKAD dan asuransi jiwa, subsidi cicilan selama 24 bulan pertama dan masih banyak lagi, anda sudah bisa mendapatkan hunian impian ini loh! Nah tunggu apa lagi? Yuk langsung hubungi Whatsapp kami di 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

Sumber: https://www.kompas.com/homey/read/2020/11/02/184900476/5-ide-dekor-ruang-tamu-yang-nyaman-dan-instagrammable?page=all