Apakah Anda sedang ingin mendekorasi kamar anak tersayang? Anda mungkin kebingungan dalam menentukan desain seperti apa yang bisa membuat anak merasa nyaman dan aman di kamar pribadi mereka.

Dilansir dari Boldsky, beberapa tips dekorasi kamar anak berikut ini mungkin bisa membantu. Apa saja hal yang perlu diperhatikan?

Sederhana adalah pilihan terbaik

Kamar anak-anak biasanya terlihat lebih baik jika tidak terlalu banyak perabot di dalamnya. Ini memberi anak lebih banyak ruang untuk bermain. Anda juga jadi lebih mudah memperbarui desainnya seiring pertumbuhan anak.

 

Bersenang-senang dengan warna

Jangan ragu bermain warna. Jika memungkinkan, tanyakan kepada Anak tentang warna apa yang mereka suka. Anda mungkin perlu mengecat ulang setelah beberapa tahun, tapi lakukan saja.

 

Tambahkan beragam aksesori lucu

Langkah ini bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan, baik bagi si anak maupun Anda sendiri. Pilih benda-benda netral yang relatif mudah diperbarui saat anak Anda menginginkan tampilan baru.

Maksimalkan ruang yang ada

Ini juga termasuk hal penting saat mendekorasi kamar anak. Walau mungkin kecil, kamar anak adalah salah satu tempat penting bagi mereka untuk berimajinasi.

 

Fokus pada aktivitas bermain

Jika ingin memastikan anak Anda menyukai kamarnya, fokuslah pada hal favorit anak: bermain! Anda bisa memasukkan ayunan kecil dalam ruangan, lubang bola, dan tempat tidur berdesain unik.

 

Perhatikan tempat penyimpanan barang

Anak-anak pun memiliki banyak barang, mulai dari koleksi mainan anak, buku, hingga pakaian. Anda pun bisa berkreasi dalam hal ini saat menata kamar anak, misalnya menaruk kotak penyimpanan di bawah tempat tidur.

 

Nah bunda bisa langsung menerapkan tips diatas di Vittoria loh. Vittoria Residence sendiri hadir dengan tiga tipe unit apartemen yakni studio, 1 bedroom dan 2 bedroom yang bisa bunda pilih sesuai dengan kebutuhan keluarga bunda. Vittoria Residence juga diapit oleh dua halte TransJakarta yakni Dispenda dan Jembatan baru, Memiliki stasiun KRL dalam kawasan yakni stasiun Bojong Indah, kereta bandara, dan MRT. Hunian berkonsep TOD ini hadir dengan dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulannya ditambah lagi dengan promo-promo menarik seperti tanpa DP, free AKAD dan asuransi jiwa, subsidi cicilan selama 24 bulan pertama dan masih banyak lagi, anda sudah bisa mendapatkan hunian impian ini loh! Nah tunggu apa lagi? Yuk langsung hubungi Whatsapp kami di 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

 

Sumber: https://www.suara.com/lifestyle/2022/03/07/195519/6-tips-dekorasi-kamar-anak-biar-bocah-semakin-betah-dan-nyaman-di-rumah