Tidak terasa hari yang telah ditunggu oleh banyak orang akan segera tiba, yaitu hari Natal. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan hari Natal bersama keluarga besar. 

Lantas, Bagaimana Cara Merayakan Natal di Rumah Agar Lebih Seru?

Nah, berikut telah kami rangkum beberapa ide untuk merayakan hari Natal yang bisa kamu lakukan bersama keluarga maupun sahabat.

  1. Mendekorasi Pohon Natal 

Perayaan akhir tahun ini rasanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran pohon Natal. Agar lebih menyenangkan, kamu bisa mengajak para anggota keluarga untuk menghias sendiri pohon cemara artifisial tersebut dengan berbagai dekorasi menarik. 

 

  1. Menghias Rumah

Kamu bisa mencari warna dekorasi senada agar memberikan kesan Natal yang lebih hangat. 

Biasanya, hiasan rumah ini tidak luput dari dekorasi christmas wreath, kaus kaki Natal, hingga ornamen Natal kecil lainnya, seperti berikut ini.

 

  1. Kegiatan Tukar Kado 

Tukar kado merupakan bagian paling menyenangkan di hari Natal. Selain kita dibuat penasaran dengan isi kado tersebut, acara ini juga dapat membuat suasana Natal menjadi lebih menyenangkan.

  1. Membuat Kue Khas Natal

Agar lebih seru, kamu bisa mengajak anak-anak dan kerabat lain untuk memanggang sekaligus mendekorasi kue khas Natal tersebut, seperti ginger cookies dan lebkuchen.

Kamu juga bisa membuat kue kering Natal, seperti kue keju, kue speculas, dan kue kering dengan cetakan khas natal. Lalu, letakkan kue tersebut di atas meja tamu.

  1. Menonton Film Bersama 

Biasanya, ada banyak film Natal yang ditayangkan di saluran televisi ketika hari Natal telah tiba. Kamu bisa menonton film ini bersama dengan keluarga sambil bercerita dan menikmati camilan, seperti kue kering, susu cokelat panas, dan teh hangat.

  1. Makan Malam Bersama 

Agar momen Natal terasa lebih intim dan hangat, siapkan beberapa hidangan spesial untuk disantap bersama keluarga. 

Nah, itu dia beberapa kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Natal bersama keluarga di Vittoria Residence. Vittoria Residence diapit oleh dua halte TransJakarta yakni Dispenda dan Jembatan baru, Memiliki stasiun KRL dalam kawasan yakni stasiun Bojong Indah, kereta bandara, dan MRT sehingga Vittorian gak usah pusing lagi dengan kemacetan ibu kota Jakarta! Hunian berkonsep TOD ini hadir dengan 3 tipe unit apartemen yakni studio, one bedroom, dan two bedroom. Dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulannya ditambah lagi dengan promo-promo menarik seperti tanpa DP, free AKAD dan asuransi jiwa, subsidi cicilan selama 24 bulan pertama dan masih banyak lagi, anda sudah bisa mendapatkan hunian impian ini loh! Nah tunggu apa lagi? Yuk langsung hubungi Whatsapp kami di 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

Sumber: https://www.ruparupa.com/blog/kegiatan-seru-merayakan-natal-bersama-keluarga-di-rumah/