Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Korea Selatan menandatangani nota kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) tentang pembangunan MRT Jakarta Fase 4 dengan lintas Fatmawati-Kampung Rambutan di Bali, Senin (14/11/2022). 

Penandatanganan nota kesepahaman ini dihadiri Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi Korsel Won Hee-Ryong, Dubes RI untuk Korsel Gandi Sulistiyanto, serta Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. 

Menhub Budi menjelaskan, nota kesepahaman yang ditandatangani dengan Korea Selatan merupakan tindak lanjut dari pembicaraan pada kegiatan 28th ASEAN Transport Minister Meeting yang diselenggarakan pada 16-17 Oktober 2022 lalu di Bali.

Dalam pertemuan bilateral tersebut, kata dia, Korea Selatan menyampaikan minatnya untuk turut berpartisipasi membangun MRT Jakarta Fase 4 dengan lintas Fatmawati-Kampung Rambutan.

 “Kedua negara akan terus meningkatkan kerja sama tidak hanya di sektor perkeretaapian, tetapi juga di sektor darat, laut, dan udara,” kata Budi dalam keterangan tertulis, Senin. 

Budi mengatakan, Indonesia dan Korea Selatan memiliki hubungan yang dekat. Kedua negara secara intensif membuka berbagai peluang kerja sama termasuk di sektor transportasi.

Ia mengungkapkan, sudah melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan pada bulan Juni 2022 lalu untuk membuka peluang kerja sama dengan pemerintah Korea Selatan.

Vittoria Residence diapit oleh dua halte TransJakarta yakni Dispenda dan Jembatan baru, Memiliki stasiun KRL dalam kawasan yakni stasiun Bojong Indah, kereta bandara, dan MRT. Hunian berkonsep TOD ini hadir dengan 3 tipe unit apartemen yakni studio, one bedroom, dan two bedroom. Dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulannya ditambah lagi dengan promo-promo menarik seperti tanpa DP, free AKAD dan asuransi jiwa, subsidi cicilan selama 24 bulan pertama dan masih banyak lagi, anda sudah bisa mendapatkan hunian impian ini loh! Nah tunggu apa lagi? Yuk langsung hubungi Whatsapp kami di 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

 

Sumber: https://money.kompas.com/read/2022/11/15/061000426/setelah-jepang-dan-inggris-korea-selatan-resmi-ikut-bangun-proyek-mrt-jakarta?utm_source=Whatsapp&utm_medium=Refferal&utm_campaign=Sticky_Dekstop