PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bersama PT Kereta Cepat Indonesia China meneken nota kesepahaman atau MoU integrasi angkutan penumpang dan bisnis. Upaya ini sebagai realisasi perluasan layanan integrasi antarmoda.

Penandatangan MoU ini dilakukan antara Direktur Utama TransJakarta, M Yana Adiya, dan Direktur Utama PT KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi. Penandatangan disaksikan oleh Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo dan Direktur Utama Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo di kantor KCIC pada Jumat (21/10) lalu.

Nantinya, TransJakarta akan menyediakan kebutuhan pelayanan angkutan umum di wilayah Jabodetabek untuk mendukung arus mobilisasi penumpang KCIC dari dan ke stasiun Halim serta bisnis pendukung yang disepakati bersama.

Di samping itu, TransJakarta bakal berkoordinasi menyediakan akses serta fasilitas menunjang operasional armada. Dia berharap integrasi antarmoda dapat menekan kemacetan lalu lintas Ibu Kota.

Anang menuturkan nota kesepahaman yang ditandatangani TransJakarta dan KCIC berlaku selama satu tahun. Dia berharap MoU ini dapat menjadi landasan untuk memfasilitasi komunikasi, negosiasi, dan melakukan kajian-kajian yang diperlukan serta memberikan informasi mengenai rencana kerja sama maupun meningkatkan nilai tambah kedua perusahaan.

Vittoria Residence berlokasi dekat dengan semua transportasi umum Ibu kota Jakarta seperti TransJakarta, KRL, Kereta Bandara, dan MRT. Vittoria Residence sendiri diapit oleh dua halte TransJakarta yakni halte Dispenda dan Jembatan Baru. Eits, gak sampai disitu aja, Vitorria Residence juga memiliki stasiun KRL dalam kawasan yakni stasiun KRL Bojong Indah yang dapat dengan mudah diakses oleh kalian loh Vittorian! Vittoria Residence hadir dengan tiga unit apartemen yakni studio, one bedroom dan two bedroom yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dengan cicilan 3 juta/bulan kalian sudah bisa memiliki hunian dengan kemudahan akses transportasi ini loh!  Nah tunggu apa lagi? Yuk segera hubungi  Whatsapp 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

Jalur MRT fase ketiga yang rencananya akan melintas di sekitar area apartemen Vittoria Residence tentunya semakin memudahkan akses transportasi umum bagi para penghuni! Vittoria Residence diapit oleh dua Halte Busway Transjakarta yakni Halte Dispenda dan Jembatan Baru. Selain itu juga terdapat Stasiun KRL Bojong Indah di dalam kawasan hunian, loh! Vittoria Residence juga menyediakan berbagai tipe unit sesuai dengan kebutuhan Anda diantaranya tipe Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom yang dapat Anda ambil sesuai dengan kebutuhan. Semua bisa didapat hanya dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulan loh! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung hubungi Whatsapp 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu!

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6363812/transjakarta-dan-kereta-cepat-indonesia-china-teken-kerja-sama-integrasi