Kunci dari fisik dan psikis yang sehat adalah menerapkan pola hidup sehat. Sayangnya tidak semua orang mau memiliki pola hidup sehat karena dianggap ribet, tidak nyaman dan kurang menarik. 

Pada dasarnya untuk memiliki pola hidup sehat bukan perkara yang sulit dilakukan. Mengutip dari laman inspiringtips.com, untuk memiliki pola hidup sehat, yang utama adalah kita memotivasi diri untuk melakukannya. Lantas, bagaimana cara memotivasi diri agar kita memiliki pola hidup yang lebih sehat? Berikut beberapa tips untuk memotivasi diri agar kita semangat memiliki pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

1.Tulis Tujuan

Tulis apa saja tujuanmu dengan melakukan hidup sehat. Untuk menambah semangat, tidak ada salahnya kamu menulis orang-orang yang menjadi motivasimu untuk hidup lebih sehat. Catat apa saja yang hendak kamu capai dengan hidup lebih sehat dan bahagia ke depannya.

2. Lawan Rasa Takut dan Malas

Selalu lawan rasa takut dan malas dalam hidup. Lawan dengan baik apa saja yang membuatmu merasa kurang semangat dalam menjalani hidup sehat dan bahagia. Bagi kisah hidupmu hanya dengan orang terpercaya.

3. Rencanakan Pola Hidupmu dengan Baik

Rencanakan dan tulis dengan rinci bagaimana pola hidup yang hendak kamu jalani. Untuk memiliki pola hidup yang lebih sehat dan bahagia, kamu perlu merencanakan segala aktivitas yang akan kamu lakukan sebelum benar-benar melakukannya.

4. Istirahat Cukup

Pastikan untuk memiliki istirahat cukup setiap harinya. Istirahat yang cukup yang akan membuatmu merasa lebih nyaman, tenang dan bahagia dalam melakukan setiap aktivitas harinya.

5.Temukan Teman yang Sejalan

Temukan teman yang juga memberikan dukungan penuh kepadamu untuk memiliki hidup lebih sehat serta terjaga. Dengan siapa kamu berteman, itu akan berpengaruh besar terhadap pola hidup dan aktivitas harianmu.

Itulah beberapa tips untuk memotivitas diri agar memiliki pola hidup yang lebih sehat. Semoga informasi ini bermanfaat.

Vittoria Residence juga bisa menunjang pola hidup sehat vittorian loh! Vittoria Residence didukung oleh fasilitas yang mendukung kamu untuk menerapkan pola hidup sehat seperti botanical pool, gym area, jogging track, dan basketball court. Gak hanya itu aja, lokasi Vittoria Residence juga strategis yang memudahkan Vittoria untuk melakukan mobilisasi dimana Vittoria Residence mengedepankan konsep TOD yang dekat dengan semua transportasi umum di jakarta seperti Halte TransJakarta Dispendan dan Jembatan Baru, Stasiun KRL Bojong Indah, Kereta bandara dan Toll JORR 2. Hadir dengan tiga tipe unit apartemen yakni studio, one bedroom dan two bedroom. Dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulan dan promo rental guarantee selama 24 bulan, anda bisa langsung memiliki aset investasi yang dijamin cuan! Jangan sampai ketinggalan! Segera hubungi Whatsapp 0811 964 8989 sebelum kehabisan unit!

 

Sumber: https://www.fimela.com/lifestyle/read/5042482/5-tips-memotivasi-diri-untuk-memiliki-pola-hidup-lebih-sehat