Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan kaum milenial untuk mulai berpikir menempati hunian dekat dengan lokasi transit transportasi publik (Transit Oriented Development/TOD) dan meninggalkan pola hidup lama menggunakan kendaraan pribadi.

Hal ini, sehubungan dengan gencarnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuat hunian baik dengan skema sewa atau milik yang berdekatan dengan perkantoran, halte bus, stasiun kereta, stasiun MRT dan moda transportasi publik lainnya.

Anies mengatakan, Pemprov DKI Jakarta gencar membuat hunian di perkotaan yang terjangkau dari ranah kantor. Termasuk, juga berdekatan dengan halte-halte, hingga Stasiun MRT maupun moda transportasi umum lainnya.

Anies mengatakan, menggunakan kendaraan pribadi ke tempat kerja merupakan pola yang sudah lama.  

Menurut Anies, kaum milenial perlu mengubah pola hidup lama, karena semakin hari, generasi milenial kerap bekerja jauh dari rumah tinggalnya, hingga akhirnya mengandalkan kendaraan pribadi.

“Bagi generasi baru, kami menawarkan pola kerja, ‘lifestyle’ yang baru. Ini yang kemudian kita sebut pembangunan di kawasan TOD, itu pun nanti disiapkan 20 persen untuk masyarakat berpenghasilan rendah,” katanya.

Anies mengajak generasi baru Indonesia yang saat ini mulai meniti karir di Jakarta untuk mengandalkan kendaraan umum, mengandalkan jalan kaki serta mengandalkan kendaraan bebas emisi seperti sepeda dan di tempat-tempat yang dekat dengan kawasan bekerja.

Vittoria Residence sendiri memiliki konsep Transit Oriented Development yang mengutamakan kemudahan akses transportasi umum di Ibukota. Vittoria Residence diapit oleh dua halte TransJakarta yakni Dispenda dan Jembatan baru, Memiliki stasiun KRL dalam kawasan yakni stasiun Bojong Indah, kereta bandara, dan MRT. Hunian berkonsep TOD ini hadir dengan 3 tipe unit apartemen yakni studio, one bedroom, dan two bedroom. Dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulannya ditambah lagi dengan promo-promo menarik seperti tanpa DP, free AKAD dan asuransi jiwa, subsidi cicilan selama 24 bulan pertama dan masih banyak lagi, anda sudah bisa mendapatkan hunian impian ini loh! Nah tunggu apa lagi? Yuk langsung hubungi Whatsapp kami di 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

 

Sumber: https://era.id/nasional/101606/lifestyle-generasi-milenial-ala-anies-hunian-dekat-kantor-dan-pakai-transportasi-umum