Desain interior hunian minimalis memungkinkan pemilik rumah untuk mengurangi dekorasi hunian sehingga bisa menciptakan tampilan yang sederhana, teratur serta elegan. 

Namun banyak kesalahan kerap dilakukan oleh beberapa orang dalam menata interior hunian minimalis sehingga rumah tampak terlalu dingin dan kaku. 

Nah, agar tidak keliru, berikut 5 kesalahan yang wajib Anda hindari saat menata interior di dalam hunian minimalis. 

Dekorasi ruangan terlalu minim 

Desain minimalis dapat ditampilkan dengan baik melalui penempatan fitur-fitur yang diperlukan di dalam ruangan dan memastikan pencahayaan di area tersebut. 

Memiliki terlalu banyak warna 

Cara terbaik untuk mewujudkan desain minimalis dengan menggunakan aksesori berwarna-warni di area dinding yang memiliki warna netral. 

Terlalu banyak dekorasi 

Memiliki terlalu banyak dekorasi justru merusak tujuan desain minimalis karena menghasilkan tampilan yang berantakan yang bertentangan dengan konsep minimalis. 

Mengabaikan fungsi 

Meskipun Anda ingin hal-hal sederhana, ruangan harus tetap fungsional. Itu berarti memiliki furnitur yang cukup sehingga ruangan memiliki daya tarik sendiri. 

Memaksakan konsep minimalisme orang lain 

Jangan sampai Anda gagal menjadikan rumah minimalis yang dimiliki sebagai milik kepunyaan sendiri. Tema desain apa pun yang akan diterapkan di hunian baik dari segi tampilan, desain atau bentuk harus sesuai dengan yang Anda inginkan. 

Setiap hunian yang unik dan berkarakter jauh lebih menarik. Jadi jangan takut untuk membuat pendekatan minimalis sendiri. 

Tips ini bisa langsung di terapkan oleh para vittoria di dapur hunian anda! Eits tapi promo Vittoria Residence gak sampai disiitu aja loh, kita juga memberikan promo kepada para calon vittorian yakni tanpa DP, free AKAD dan asuransi jiwa, subsidi cicilan selama 24 bulan pertama dan masih banyak lagi. Vittoria Residence hadir dengan 3 tipe unit apartemen yakni studio, one bedroom, dan two bedroom. Dengan cicilan mulai dari 3,5 juta/bulannya, anda sudah bisa mendapatkan hunian impian ini loh! Nah tunggu apa lagi? Yukl langsung hubungi Whatsapp kami di 0811 964 8989 dan jadwalkan kunjunganmu sekarang!

 

Sumber: https://properti.kompas.com/read/2022/09/18/112147621/5-kesalahan-yang-wajib-dihindari-saat-menata-interior-rumah-minimalis?page=all