JAKARTA – Platform digital pencarian properti Rumah123.com menargetkan 30 juta pengunjung hingga akhir tahun ini. Di usia yang menginjak 15 tahun, Rumah123.com yang berada di bawah naungan 99 Group tersebut mencatat jumlah kunjungan 2,8 juta orang per bulan atau lebih dari 22 juta orang per tahun.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik mengatakan perusahaan terus melakukan sejumlah inovasi baik dari dukungan teknologi, kemampuan data analisis yang kuat dan ahli di bidang real estat, maupun kemudahan pembiayaan pencari rumah.

Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau banyak orang di luar sana yang berpikir kalau membeli properti itu adalah hal sulit. Mulai dari awal pencarian tipe properti yang diinginkan, mengurus dokumen pembelian, dan lainnya. Masalahinilah yang kemudian ingin kami tawarkan solusinya dengan platform Rumah123.com, beli properti dijamin jadi mudah,” ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (11/3/2022).

Maria menambahkan dalam upaya untuk menjadi lebih dekat konsumen maupun pebisnis properti, Rumah123.com mempersembahkan tagline terbaru, yakni “Jual Beli Properti Jadi Mudah”. Dengan tagline tersebut, perusahaan ingin memastikan pengalaman terbaik untuk setiap konsumen yang ingin menemukan rumah idaman.

“Semangat terus berinovasi untuk tetap menjadi situs properti nomor satu di Indonesia juga jadi pesan yang dibawa dengan tagline baru ini,” katanya.

Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan menuturkan tujuan perusahaan sejak dahulu tidak pernah berubah, yakni menghadirkan pengalaman pencarian hunian paling mudah untuk semua orang. Terlebih, kalangan generasi milenial Indonesia rentang usia 25-40 tahun menempati porsi 48 persen dari total jumlah pencarian sepanjang 2021 Pihaknya terus membantu mewujudkan mimpi mereka memiliki hunian idaman dengan tingkat kepuasan yang terus menunjukkan tren meningkat.

“Purpose kami sejak dulu tidak pernah berubah, yakni menghadirkan pengalaman pencarian hunian paling mudah untuk semua orang. Kami bersyukur dalam perjalanan selama 15 tahun ini, Rumah123.com dapat terus mewujudkan komitmen menjadi perusahaan real estate terkemuka yang terusmemberikan manfaat bagi masyarakat dan industri properti Tanah Air,” ucapnya.

Sementara itu, CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwe mengungkapkan rencana ekspansi perusahaan ke depan ke negara Asia Tenggara yakni Vietnam, Thailand, Filipina dan Malaysia.

“Kesuksesan kami di Indonesia akan direplikasi di ketiga negara tersebut. Hingga saat ini kami terus menggali informasi, dan melakukan observasi pasar,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vittoria Residence, anda dapat menghubungi kami di 0811-964-8989.