Generasi milenial selalu di indentikkan dengan gaya hidup yang konsumtif dengan fashion yang trendi, gadget terbaru, hang out, dan travelling. Tapi saat Pandemi Covid-19, untuk hal-hal tersebut mulai terjadi pergeseran, sebab kesadaran berinvestasi kalangan milenial kian meningkat.

Menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, generasi milenial kekinian mulai melek investasi. Meski belum 100 persen meninggalkan ‘budaya lama’ yang senang nongkrong di cafe, belanja online dan lain sebagainya. “Akan tetapi, di masa pandemi Covid-19 ini, dimana banyak pembatasan mobilitas dan kegiatan berkumpul, sedikit banyak telah merubah prilaku kaum milenial. Sebagian dari mereka mulai sadar akan pentingnya investasi khususnya properti yang akan menunjang kehidupannya di masa depan,” kata Raditya, Sabtu (12/6/2021).

Intinya, tegas Raditya, milenial saat ini sudah melek investasi properti. Dengan kemampuan atau pendapatan Rp10 jutaan, cicilan hanya Rp3 jutaan per bulan, ternyata itu cukup diminati kaum milenial. Raditya mengatakan, setidaknya ada 5 preferensi atau prioritas utama kaum milenial dalam memilih investasi properti.

Pertama, harganya harus terjangkau oleh kantong milenial yang umumnya bergaji Rp10 juta hingga Rp15 juta, sehingga range harga properti haruslah berkisar Rp400 juta sampai Rp500 juta. Lalu kemudahan cara membayar, strategis tempat hunian, berdekatan dengan transportasi umum, hingga reputasi pengembangan.

Investasi properti memang merupakan salah satu pilihan tepat untuk generasi milenial, dikarenakan investasi ini bisa digunakan untuk masa depan para kaum milenial. Selain properti seperti rumah tinggal, apartemen juga bisa menjadi pilihan. Seperti misalnya apartemen Vittoria Residence yang terletak di daerah Jakarta Barat.

Apartemen Vittoria Residence dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), sehingga Vittoria Residence memiliki stasiunkereta sendiri. Akses dekat dengan tol JORR memberikan kemudahan bagi penghuni yang ingin menggunakan kendaraan pribadi. Ditambah dengan lahan parkir ekstra luas membuat penghuni menjadi nyaman dalam memarkirkan kendaraannya tanpa takut kehabisan tempat.

Fitur lainnya yang bisa dinikmati oleh para penghuni adalah adanya beberapa fasilitas seperti gym, kolam renang, dan jogging track. Penghuni dapat menikmati semua fasilitas itu tanpa harus keluar dari daerah apartemen, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu di jalan.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Vittoria Residence maupun seputar promo menarik lainnya, anda dapat menghubungi kami di 0811-964-8989.