Apartemen menjadi salah satu tempat tinggal yang nyaman dan ideal bagi kaum milenial. Apalagi bagi kamu yang workaholic, hunian vertikal itu sangat cocok dihuni. Dengan ruangan yang terbatas, apartemen bisa membuat seseorang cepat bosan. Namun, dengan mendekor dengan baik, kamu bisa tetap nyaman dan memiliki waktu santai.

Salah satu cara mendekor apartemen adalah membuat spot tanaman hias. Dengan begitu, suasana di sana makin enak dilihat dan mampu mencegah stres. Namun, jenis tanaman apa yang cocok untuk ditanam di apartemen. Dilansir dari berbagai sumber, berikut jenis tanamannya.

Lily
Peace lily (Spathiphyllum cochlearispathum) adalah tanaman yang mudah dipelihara dan baik untuk disimpan di rumah. Bunga lili bekerja dengan baik di tempat teduh dan suhu yang lebih dingin, dan mereka dapat mengurangi kadar sejumlah racun di udara.

Lidah Mertua
Lidah mertua tidak membutuhkan banyak cahaya atau air untuk bertahan hidup. Tumbuhan ini menyerap karbon dioksida dan melepaskan oksigen pada malam hari (sementara sebagian besar tanaman melakukannya di siang hari).

Tanaman Paku
Jenis tanaman ini bisa kamu pajang di balkon apartemen. Selain itu, kamu juga bisa taruh di dalam kamar mandi. Dengan daun yang besar, tanaman paku bisa mempercantik ruangan di apartemenmu.

Sirih Gading
Tanaman satu ini cocok ditaruh di dalam ruangan. Kamu bisa meletakkan di atas kulkas atau di meja ruangan tengah apartemen. Selain cantik, sirih gading mampu memfilter udara dan menghilangkan racun pada ruangan.

Rubber Fig
Rubber fig (Ficus elastica) baik untuk membersihkan udara. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman hias yang paling mudah untuk tumbuh, karena mereka tumbuh dengan baik walaupun dalam pencahayaan matahari yang kurang dan iklim dingin. Tanaman hias
ini adalah penghilang polusi dan pembersih udara paling ampuh.

Kalau sudah begitu, kamu tinggal memilih tanaman hias mana yang cocok ditaruh apartemen milikmu. Kamu bisa membeli tanaman hias melalui platform jual beli saat ini. Jangan lupa, manfaat promo menarik agar kamu bisa mendapatkan potongan harga. Dan bagi anda yang belum mempunyai apartemen, anda bisa memilih apartemen yang anda inginkan. Salah satunya adalah apartemen Vittoria Residence yang terletak di daerah Jakarta Barat.

Dengan adanya stasiun sendiri di dalam apartemen, penghuni dapat bepergian dengan mudah melalui kereta. Itu dikarenakan Vittoria Residence dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Akses tol JORR juga memberikan kemudahan bagi para penghuni yang memiliki kendaraan pribadi, dan ditambah dengan lahan parkir ekstra membuat urusan memarkirkan kendaraan menjadi lebih mudah.

Selain itu, Vittoria Residence juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas terbaik seperti gym, kolam renang, dan jogging track. Sehingga para penghuni bisa berolahraga dengan tenang tanpa harus keluar dari apartemen.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vittoria Residence ataupun seputar promo menarik lainnya, silahkan menghubungi kami di 0811-964-8989