Uang THR bisa digunakan untuk membeli produk properti yang saat ini menawarkan banyak kemudahan. Hal ini akan lebih baik daripada uang THR habis dan kita tetap tidak bisa mudik. Apartemen Anwa Residence salah satu yang memberikan banyak kemudahan dan menyasar khusus segmen milenial yang tidak bisa mudik.

Pemerintah masih terus berupaya untuk mengendalikan penyebaran pandemi Covid-19 salah satunya dengan kembali melarang aktivitas mudik terkait Hari Raya Lebaran  pada tahun 2021 ini. Sebagai masyarakat kita tentunya harus mendukung berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran yang bisa terjadi karena berkumpulnya banyak orang karena aktivitas mudik.

Hari Raya Lebaran juga identik dengan tunjangan hari raya (THR) yang diberikan kepada kalangan pekerja. Bila dimanfaatkan dengan baik, dana ini bisa dimaksimalkan untuk menambah instrumen investasi salah satunya dengan membeli produk properti yang tengah memberikan banyak kemudahan pada saat pandemi ini.

Menurut Kenny Clorious Andwa, Direktur PT Hocky Anwa Lestari, selama bulan Mei atau menjelang Hari Raya Lebaran pihaknya banyak memberikan promo kemudahan untuk memfasilitasi masyarakat membeli unit apartemen salah satunya dengan dana dari THR yang tidak digunakan untuk mudik.

“Program ini kami berlakukan hanya selama bulan Mei 2021 dan ditujukan untuk membantu konsumen yang tidak bisa mudik ke kampung halamannya. Kami ingin terus mendorong peningkatan transaksi di sektor properti sekaligus supaya konsumen bisa memaksimalkan dana THR untuk sesuatu yang bernilai investasi yang sangat baik, jadi dari pada uang THR-nya habis tidak jelas dan tidak pulang kampung juga, lebih baik dialokasikan untuk membeli unit apartemen yang sudah jelas akan memberikan manfaat jangka panjang baik dari kenaikan harganya maupun potensi menjadi instrumen investasi rutin karena bisa disewakan” ujarnya.

Di masa pandemi seperti sekarang, beberapa sektor seperti sektor keuangan menjadi terganggu. Sehingga daya beli masyarakat menjadi menurun. Tetapi alangkah lebih baik jika uang tersebut bisa digunakan untuk sesuatu yang bisa digunakan atau diinventasikan agar bisa menghasilkan keuntungan di masa depan nanti. Untuk itu, anda bisa memilih apartemen Vittoria Residence di daerah Jakarta Barat

Apartemen Vittoria Residence mempunyai stasiun kereta api di dalam lingkungannya, dikarenakan Vittoria Residence dibangun dengankonsep Transit Oriented Development (TOD). Para penghuni dapat bepergian dengan mudah tanpa perlu terkena macet jalan ibukota. Bagi pengguna kendaraan pribadi, apartemen Vittoria Residence dekat dengan tol JORR dan mmepunyai lahan parkir ekstra, membuat para penghuni bisa mengakses jalan dengan cepat dan memarkir kendaraannya dengan mudah tanpa takut kehabisan tempat.

Selain itu Vittoria Residence juga memiliki beragam fasilitas yang dapat dipakai oleh penghuni seperti gym, kolam renang, dan jogging track. Semua fasilitas itu bisa dinikmati tanpa harus keluar dari apartemen. Sehingga penghuni dapat berolahraga dengan nyaman tanpa harus keluar dari lingkungan apartemen.

Jika anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Vittoria Residence ataupun promo menarik yang sedang ada, silahkan menghubungi kami di 0811-964-8989