Awalnya apartemen dikenal sebagai tempat tinggal bagi orang asing (ekspatriat), orang kalangan berada, atau orang yang telah terbiasa tinggal di luar negeri. Seiring berjalannya waktu, tinggal di apartemen dianggap sebagai gaya hidup para eksekutif muda yang ingin hidup serba nyaman, aman, praktis, dan efisien. Apartemen memiliki kekhususan dibandingkan dengan hunian biasa (landed house). Sehingga, aturan membeli, memiliki, dan tinggal di apartemen pun tentu berbeda.

Secara umum, jika Anda membandingkan rumah dan apartemen dengan spesifikasi serupa di lokasi yang sama, maka Anda akan menemui perbedaan mulai dari harga beli atau sewa apartemen dan rumah. Praktisi marketing properti Andy Natanael menjelaskan, harga apartemen lebih terjangkau karena tidak ada biaya tambahan berupa biaya tanah seperti yang dimiliki rumah tapak.

“Biaya perawatan dan pengelolaan apartemen juga lebih hemat jika dibandingkan biaya perawatan dan pengolahan rumah tapak,” tegas Andy. Kelebihan tinggal di apartemen berikutnya adalah kelengkapan fasilitas yang ditawarkan, seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan tempat belanja. Dengan ketersediaan fasilitas tersebut, tinggal di apartemen menawarkan gaya hidup yang lebih mudah karena memangkas waktu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Secara keseluruhan, konsep apartemen lebih memperhatikan kepraktisan dan rasa aman kepada penghuninya karena apartemen menawarkan sistem sekuriti yang lebih ketat dibandingkan rumah,” tuturnya. Andy menambahkan, bagi sebagian orang, tinggal di apartemen bisa menjadi pilihan tepat dan efisien. Terlebih tidak semua orang membutuhkan ruang sebesar rumah tapak. Sebagai contoh, pelajar, profesional muda yang masih melajang, dan pasangan suami istri muda perkotaan tidak memerlukan rumah besar dengan halaman luas.

Apartemen memang berbeda dengan rumah biasa, namun dengan adanya beberapa fasilitas tambahan menjadikan apartemen mempunyai nilai tersendiri dibandingkan dengan rumah. Tinggal di apartemen identik dengan kemudahan dan kepraktisan. Apalagi bila Anda memilih Apartemen Vittoria Residence yang berlokasi di Jakarta Barat.

Dengan dasar konsep Transit Oriented Development (TOD), apartemen Vittoria Residence memiliki stasiun sendiri di dalam apartemen. Para penghuni dapat menggunakan jasa kereta commuter line dari dalam lingkungan apartemen, dan dapat bepergian dengan mudah tanpa harus terkena macet di jalan ibukota. Bagi pengguna kendaraan pribadi, Vittoria Residence menyediakan akses tol JORR dan lahan parkir ekstra, sehingga para penghuni dapat mengakses jalan tol dengan cepat dan juga dapat memarkirkan mobilnya tanpa takut kehabisan tempat.

Untuk fasilitas yang ada, Vittoria menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan seperti gym, kolam renang, jogging track, dan food court. Sehingga penghuni dapat berolahraga dan menikmati hidangan kuliner tanpa harus keluar dari daerah apartemen.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Vittoria Residence ataupun promo menarik lainnya, Anda bisa menghubungi kami di 0811-964-8989