Tinggal di apartemen saat ini memang sudah menjadi salah satu gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda, untuk tertarik tinggal di hunian vertikal.

Untuk masalah pilihan tipe dan ukuran tidak menjadi masalah. Di pasaran tersedia beragam tipe apartemen, salah satunya yang favorit adalah tipe studio. Dibandingkan dengan tipe lainnya, tipe studio menawarkan ukuran yang lebih compact dan fungsional. Tinggal di unit apartemen studio ternyata memiliki banyak keuntungan. Berikut ini adalah 4 keuntungan membeli apartemen tipe studio :

1. Harga Lebih Terjangkau
Harga beli tipe unit studio ternyata cukup terjangkau. Dengan ukuran yang lebih minimalis, anda tidak perlu membayar lebih untuk ruang yang memang tidak diperlukan. Jadi tidak heran, dikarenakan harganya yang lebih ramah di kantong, tipe studio sangat cocok bagi para eksekutif muda yang berstatus single. Tidak hanya itu, karena harganya yang bersahabat tidak heran bila tipe unit studio juga dijadikan investasi.

2. Lebih Mudah Dibersihkan
Karena ukurannya yang compact, pemilik unit studio tidak perlu repot untuk membersihkannya. Rata-rata luas tipe studio mulai dari 20 meter persegi hingga 40 meter persegi. Dengan demikian, anda hanya membutuhkan sedikit waktu untuk membersihkan ruangan.

3. Tidak Perlu Banyak Perabotan
Dikarenakan ukurannya yang compact, anda tidak perlu memikirkan perabotan yang diperlukan untuk mengisi ruangan anda. Anda hanya perlu perabotan untuk tempat tidur, meja kerja, dan kamar mandi. Jika ukuran unit anda lebih luas, anda bisa memasukkan sofa model minimalis. Untuk selebihnya, anda bisa memasukkan barang yang memang dibutuhkan.

4. Biaya IPL Lebih Terjangkau
Tipe studio juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghemat pengeluaran. Anda tidak akan dipusingkan dengan biaya service charge atau Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL) per bulan yang ditentukan berdasarkan luasan masing-masing unit. Dan dikarenakan tipe studio yang compact, maka biaya IPL yang dibayar relatif ringan dan terjangkau. Selain itu, para penghuni tipe studio juga mempunyai hak yang sama dengan penghuni lain untuk menikmati fasilitas yang disediakan.

Berminat punya apartemen tipe studio ? Nah, bagi Anda yang punya rencana membeli apartemen tipe studio saat ini, anda bisa memilih Vittoria Residence, yaitu apartemen hunian strategis yang terletak di Jakarta Barat.

Dengan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), apartemen Vittoria Residence mempunyai stasiun kereta api sendiri. Sehingga akses transportasi dari dan menuju ibukota menjadi lebih mudah.

Ditambah dengan beberapa fasilitas menarik seperti gym, kolam renang, dan jogging track, menjadikan apartemen Vittoria Residence menjadi pilihan tepat untuk menjadi tempat tinggal anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vittoria Residence dan berbagai penawaran menarik lainnya, anda bisa menghubungi kami di 08119648989.