Duta Indah Land melalui PT Duta Indah Kencana terus gencar menawarkan proyek berkonsep transit oriented development (TOD). Salah satunya, proyek Vittoria Residence yang berlokasi di ruas Jl Daan Mogot Raya KM 13.8, Jakarta Barat. Berdasarkan keterangan resmi, Kamis (24/12), Manajemen mengklaim bahwa Vittoria Residence merupakan hunian yang berbasis TOD. Karenanya, tujuan pengembangan konsep properti ini untuk meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi.

Proyek ini dikembangkan di atas lahan sebesar 1,2 hektare dengan luas area terbuka hijau mencapai 35%. Lokasinya menyatu dengan Stasiun Commuterline Bojong Indah dan sudah beroperasi sejak 1 Desember 2020 lalu.

Selain itu, dalam rencana pembangunan infrastruktur Jakarta, pada 2021 pembangunan MRT Jakarta Fase III yaitu rute Kalideres-Ujung Menteng rencananya juga akan melintas di ruas Jl Daan Mogot Raya, dan salah satu haltenya berada di depan Vittoria Residence.

Proyek ini dibagi dalam 3 tower yang memiliki ketinggian 25 lantai dengan 1 lantai basement, 5 lantai podium dan 19 lantai hunian. Adapun tipe huniannya terdiri dari tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, dan tipe 3 bedroom.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi jogging track, swimming pool, fitness centre, eco corridor, children playground , kids pool, foodcourt, school area, ATM center.

Guna menggenjot permintaaan jelang akhir tahun, manajemen menawarkan promo harga unit apartemen mulai dari  Rp 420 juta. Cicilan mulai dari Rp.3 juta-an/bulan dengan didukung KPA dari beberapa bank. Diantaranya BTN, CCBI, BNI, OCBC, Mandiri, dan Panin.