Sebagian dari Vittorian pasti bertanya-tanya, “kenapa sih harus investasi properti?”. Nah di post kali ini akan diuraikan beberapa manfaat yang bisa Vittorian dapatkan dari berinvestasi properti. Yuk, disimak!

1. Harga Properti Rata-Rata Mengalami Kenaikan
Ketersediaan properti ternyata tidak sebanding dengan pertumbuhan penduduk. Saat permintaan naik dan penawaran terbatas, otomatis harga properti pun melonjak.

2. Harga Sesuai Inflasi
Kenaikan inflasi menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindari. Kabar baiknya, harga properti mengikuti kondisi inflasi. Saat inflasi terjadi, harga properti juga mengalami peningkatan, sehingga Vittorian tetap bisa meraih untung.

3. Pemasukan Ekstra
Selain menjual, Vittorian bisa menyewakan properti yang dimiliki. Misalnya, Vittorian mempunyai apartemen, sewakan apartemen itu secara harian atau bulanan. Jadi, setiap bulan ada pemasukan tambahan dari penyewaan properti ini.

4. Bebas Menentukan Harga Properti
Pergerakan harga emas atau saham ditentukan oleh kondisi pasar yang tidak bisa dikendalikan. Bila berinvestasi properti, Vittorian bebas memasang harga jual atau sewa. Namun, tetap sesuaikan dengan harga yang berlaku di pasaran untuk menarik minat calon pembeli atau penyewa.

Tunggu Apalagi? Yuk scan QR code di highlight untuk melihat unit dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya! ⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA⁣⁣⁣⁣⁣
Website: https://vittoria-apartemen.com/⁣⁣⁣⁣⁣
Whatsapp: 0811 9898 55⁣⁣⁣⁣⁣

#VittoriaResidence #Apartemen #apartemendijual #apartemenjakarta #apartment #apartmentjakarta #apartemenjakartabarat #apartemenminimalis #apartemenstudio #apartemenmurahjakarta #apartemenharian #jualapartemen #apartemensiaphuni #apartemenstrategis #apartemenmewah #apartemendaanmogot