Salah satu aspek dalam memilih hunian adalah kemudahan akses. Mulai dari akses jalan, pendidikan, hingga yang tak kalah penting transportasi umum. Apalagi bagi vittorian yang seorang pekerja kantoran merasa cukup lelah menghadapi kemacetan ibu kota, transportasi umum menjadi solusinya. Dengan menggunakan transportasi umum, vittorian tak perlu menghabiskan banyak energi untuk berkendara sendiri dan bersabar dengan perilaku pengendara di jalan yang kurang tertib. Dengan demikian, vittorian dapat mengurangi tingkat stress selama di perjalanan dan tetap bersemangat memulai aktivitas. Jakarta sendiri sudah memiliki beberapa transportasi umum yang sangat layak digunakan, seperti Transjakarta, KRL, taksi, ataupun angkutan online. Ditambah lagi dalam beberapa saat, kita bisa merasakan manfaat dari LRT (light rail transit) dan MRT (mass rail transit) yang masih dalam proses pembangunan. Dari segi finansial, keberadaan LRT pun akan banyak memotong banyak biaya transportasi yang biasa dikeluarkan saat menggunakan kendaraan pribadi.
.
Vittoria Residence adalah salah satu kawasan hunian atau apartemen yang mengusung tema TOD (Transit Oriented Development) dimana dengan sistem ini tentunya mendepankan kemudahan masyarakat terutama penghuni Vittoria Residence dalam berakses. Tidak hanya itu, Vittoria Residence sendiri merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki stasiun kereta api sendiri sehingga penghuni Vittoria Residence tidak perlu lagi bingung jika ingin pergi kemana-mana. Selain memiliki stasiun dalam kawasan, Vittoria Residence juga memiliki kelebihan lain yaitu dekat dengan Halte Bus Transjakarta dan Halte Daun untuk transportasi umum lainnya. Selain itu Vittoria Residence juga memiliki akses menuju tempat-tempat vital seperti Pintu Toll yang hanya berjarak 3 menit, akses menuju tempat-tempat pendidikan seperti sekolah bahkan kampus-kampus, dan memiliki akses dengan rumah sakit dan pusat hiburan.

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855