Vittoria Residence adalah sebuah apartemen dengan konsep TOD satu-satunya di Jakarta Barat yang memikirkan kepuasan penghuni di nomor satu. Apa itu TOD? TOD adalah sebuah konsep yang mengutamakan aksesibilitas bagi setiap masyarakat sehingga memudahkan vittorian kemanapun.
.
Lalu ada yang baru nih di Vittoria Residence, apakah itu? Pembukaan Tower baru yaitu Tower Alexandrite. Dengan semangat baru dan wajah baru Tower Alexandrite mempersembahkan 182 unit yang siap huni dengan fasilitas 3 lift. Selain itu, aka nada banyak varian tipe unit yang dijual dari tipe studio dengan luas 34,38 m2, tipe 1 bedroom dengan luas 33,96 m2, dan tipe 2 bedroom denga luas 48,72 m2.
.
Lalu dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti Botanical Pool, Fitness Centre, Children Playground, Foodcourt Fortunata, Minimarket, Jogging Track, dan Lobby Lounge. Serta karena memiliki konsep TOD sehingga tentunya kami juga memiliki akses Stasiun Dalam Lokasi apartemen kami, 3 menit menuju Halte Transjakarta, 5 menit menuju Pintu Toll Jorr, dan 15 menit menuju Stasiun Bandara Soekarno Hatta.
.
Jadi bagi kalian yang masih bingung ingin tinggal dimana dan membutuhkan akses yang sangat mudah untuk kemanapun, disini lah tempatnya yaitu Vittoria Residence. Satu-satunya apartemen yang memiliki konsep TOD di Jakarta Barat.

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855