Memiliki rumah yang nyaman dan tenang merupakan dambaan semua orang. Rumah yang nyaman dapat diciptakan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menempatkan bantal atau dudukan empuk sehingga bisa berlama-lama berada di dalam rumah. Melansir The Spruce, berikut empat barang yang harus dimiliki jika Vittorian ingin menciptakan rumah yang nyaman.
.
1.Bantal bertekstur
Ketika sedang menonton televisi atau berkumpul bersama keluarga di ruang tamu biasanya akan terasa lebih nyaman jika ditemani dengan beberapa hal pendukung. Selain makanan atau minuman, beberapa barang juga bisa membuat nyaman seseorang berada di rumah, seperti bantal bertekstur. Bantal bertekstur membuat Vittorian nyaman saat berada di rumah. Ada banyak pilihan bantal bertekstur yang bisa diletakkan di beberapa ruang santai, mulai dari berbahan beludru, rajut, atau bulu.
.
2. Karpet
Selain bantal bertekstur, barang lain yang tak kalah nyaman adalah karpet atau permadani. Barang satu ini berfungsi menyatukan ruangan dan menciptakan minat visual yang bagus untuk pemilik rumah. Tanpa duduk di atas sofa pun, karpet bisa membuat nyaman terutama yang memiliki ketebalan sesuai. Namun, hal yang harus Vittorian perhatikan jika ingin membeli karpet, sesuaikan dengan ukuran rumah. Jika rumah Vittorian cenderung sempit, sebaiknya gunakan karpet yang tak terlalu besar. Saat ini banyak penjual karpet yang bisa dipesan sesuai dengan ukuran ruang di rumah Vittorian.
.
3. Banyak bantal
Vittorian dapat meletakkan banyak bantal di bagian ruang yang biasanya digunakan untuk bersantai seperti ruang tamu maupun kamar tidur. Untuk kamar tidur, Vittorian bisa melengkapinya dengan menambahkan selimut tebal sehingga momen bersantai terasa lebih nyaman.
.
4. Tanaman hias
Vittorian juga bisa menambahkan beberapa tanaman hias, misalnya tanaman basil maupun ketumbar. Selain berfungsi memperindah rumah dan mengusir hewan yang kerap merugikan, tanaman hias juga dapat menyegarkan mata. Vittorian akan dengan senang hati merawat dan menjaga pertumbuhan tanaman yang membuat nyaman.
.
Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855