Jumlah populasi yang terus bertambah, namun ketersediaan hunian yang berkurang, membuat apartemen menjadi solusi terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Ada beberapa keuntungan yang didapatkan saat membeli apartemen:
.
1. Banyak dibutuhkan
Minimnya lahan membuat hunian vertikal banyak diincar, hal itu dikarenakan harga apartemen lebih terjangkau dibandingkan rumah horizontal. Dengan membeli apartemen Vittorian bisa menyewakannya atau dijual kembali atau bahkan dipakai sendiri.
.
2. Dapat dijadikan sebagai investasi
Semua property pada dasarnya bisa dijadikan investasi karena semakin lama harganya akan semakin mahal. Dengan begitu aset itu dapat dijadikan bekal yang baik untuk kebutuhan di masa yang akan datang seperti dana pensiun atau dana pendidikan anak.
.
3. Memiliki nilai investment yang tinggi
Keuntungan membeli apartemen kemudian menyewakan akan membuat Vittorian mendapatkan return on investment yang tinggi. Untuk menghitung ROI sewa apartemen ini Vittorian bisa menghitung biaya sewa dengan modal yang sudah Vittorian keluarkan untuk membeli apartemen tersebut.
.
4. Mudah menjangkau pusat kota
Membeli apartemen untuk ditinggali sendiri membuat Vittorian mudah menjangkau pusat kota. Terlebih jika apartemen tersebut berada di lokasi yang strategis seperti di Vittoria Residence yang memiliki lokasi sangat strategis di Daan Mogot, Jakarta Barat dan memiliki banyak akses transportasi seperti Stasiun Kereta Api di dalam kawasan Apartemen, dekat halte transjakarta, dan dekat Tol JORR. Semua akses tersebut bisa ditempuh hanya 3-5 menit!
.
Itu tadi beberapa keuntungan ketika Vittorian membeli apartemen. Tentunya semua keunggulan itu ada di Vittoria Residence yang berada tepat di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855