Bekerja dari rumah kerap kali identik dengan banyaknya distraksi. Nah, untuk memaksimalkan efisiensi kerja, Vittorian perlu membuat penataan ruang yang tepat layaknya kantor pribadi. Sehingga, suasana kerja yang efektif dapat tercipta. Tentu tidak nyaman kan, bekerja di ruangan yang berantakan, dekat dengan area bising seperti dapur, atau bahkan di atas tempat tidur? Yuk, lihat beberapa inspirasi desain home office impian yang dapat memicu semangat kerja dan fokus berikut ini.
.
1. Pemilihan warna monokrom
Mau membuat desain ruang kerja yang sederhana namun terorganisasi dengan baik? Cobalah menerapkan konsep monokrom yang bakal membuat ruang kerja terlihat lebih rapi sekaligus stylish. Desain monokrom biasanya membatasi penggunaan warna, seperti gradasi warna putih, hitam, abu-abu, serta tone warna lain yang senada, misalnya cokelat. Penggunaan warna yang sedikit inilah yang membuat ruangan terlihat lebih bersih, karena tidak ada banyak warna atau aksen berlebihan yang ditambahkan. Kerja pun bisa jadi lebih fokus.
.
2. Tambahkan quotes motivasi
Sering kurang semangat bekerja? Coba deh, tambahkan beberapa tulisan-tulisan motivasi pada dinding ruang kerja. Disadari atau tidak, saat melihatnya Vittorian akan lebih semangat ketika kebosanan atau rasa stres melanda. Nyatanya, menempelkan beberapa kalimat motivasi dapat membuat kita terus mengingatnya. lho.
.
3. Dekat dengan jendela
Tak hanya memikirkan desain dari ruang kerja, Vittorian juga harus memperhatikan suasana atau lingkungan di sekitarnya dengan baik. Tambahkan jendela dengan ukuran yang cukup besar, agar udara segar di pagi hari bisa masuk ke ruangan. Dengan begitu, Vittorian pun bisa merasakan hangatnya sinar matahari dan udara segar yang bersih setiap pagi. Tak hanya itu, jendela juga memungkinkan untuk melihat pemandangan di luar yang dapat memicu kreativitas dan memberikan energi positif.
.
4. Banyak tanaman segar
Banyak manfaat yang akan didapatkan dengan meletakkan tanaman di ruang kerja. Tanaman di meja kerja dapat membantu membersihkan udara dari zat berbahaya, dan menyerap polutan maupun debu. Udara bersih yang dihasilkan dari tanaman akan berdampak kepada lingkungan kerja yang lebih sehat.

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855