Untuk menjaga kelembaban udara dan kesegaran dalam ruangan agar Vittorian dapat nyaman berkegiatan, ada salah satu cara yang bisa dilakukan, yakni memasang diffuser. Diffuser merupakan alat yang berfungsi untuk menyemprotkan cairan atau minyak esensial dari aromaterapi. Diffuser tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan udara, namun juga memiliki banyak manfaat positif lainnya bagi kesehatan, diantaranya
.
1. Untuk relaksasi tubuh
Dalam minyak esensial yang dibaurkan ke dalam diffuser, terdapat kandungan minyak atsiri yang secara efektif dapat memberikan efek rileks pada tubuh. Vittorian dapat meletakkan diffuser di atas meja kerja agar aroma minyak esensial mengurangi stres, atau simpan diffuser di area kamar tidur untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.
.
2. Mencegah flu dan pilek
Minyak atsiri memiliki kandungan senyawa organik dan sifat anti-mikroba sehingga saat disebarkan dengan diffuser, kandungan tersebut akan bersentuhan langsung dengan kuman yang tersebar di udara untuk mempersulit bakteri menyerang tubuh. Selain itu, dapat pula meningkatkan sistem kekebalan tubuh Vittorian sehingga tidak rentan terkena penyakit seperti flu, pilek dan batuk.
.
3. Melancarkan pernafasan
Penggunaan diffuser dengan minyak atsiri juga sangat bagus untuk mengurangi penyumbatan dan peradangan pada saluran pernafasan. Vittorian bisa bernafas lebih mudah dan mengatasi alergi pernafasan saat di dalam ruangan.
.
4. Mengatasi nyeri
Minyak atsiri juga secara efektif dapat menghilangkan sakit kepala, nyeri otot dan nyeri sendi bila dioleskan pada bagian yang sakit.
.
5. Mengusir nyamuk dan serangga
Vittorian sering gatal-gatal karena digigit nyamuk? Ruangan yang disemprot minyak atsiri dari diffuser dapat mengusir nyamuk dan serangga, seperti lalat, maupun kecoak. Vittorian dapat terhindar dari lalat yang membawa bibit penyakit hingga nyamuk penyebab demam berdarah.

Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855