Memasuki bulan Desember, setiap orang yang merayakannya pasti punya tradisi untuk menghias ruangan apartemennya supaya nuansa Natal lebih terasa.Tetapi banyak orang juga merasa malas harus mendekorasi apartemen dengan segala pernak-perniknya karena mereka takut akan membuat ruangan semakin terasa sumpek dan sempit. Padahal dengan mengetahui aturan dekorasi yang tepat, nuansa Natal tetap dapat dihadirkan tanpa hars mengorbankan luas ruangan apartemen.
.
Berikut ini, hal-hal yang harus diperhatikan dalam menghias ruangan vittorian
.
1. Jangan paksakan Pohon Natal yang besar, gunakan Pohon Natal Mini
Ruangan yang fully furnished, biasanya sudah sulit untuk diubah-ubah karena akan merusak interior awalnya. Jika tidak tersedia banyak ruang yang dapat digunakan sebagai tempat untuk meletakkan sebuah pohon natal besar di ruangan, vittorian dapat menggantinya dengan meletakkan sebuah pohon natal kecil. Pilih pohon natal dengan ukuran mini dan memiliki desain yang sesuai dengan gaya interior apartemen vittorian. Kemudian vittorian dapat meletakkannya di atas rak atau di atas meja.
.
2. Karena pohon Natal yang digunakan mini, fokus untuk Ornamen Natal keseluruhan
Sekarang perhatikan sudut-sudut ruangan serta alur ruangan. Pastikan gaya serta warna tampilan dekorasi dengan nuansa natal tercipta harmonis dengan interior ruangan, vittorian dapat meletakkan ornamen-ornamen tersebut sesuai dengan warna dan ukuran agar tampak lebih menarik.
.
3. Jangan lupakan kombinasikan antara lampu tali yang berwarna hangat serta lilin
Penggunaan ornamen bercorak kayu dan daun cemara, ornamen lilin, serta lampu tali mampu menghadirkan kemeriahan liburan Natal. Hiasi sudut meja serta ujung ruangan dengan lilin dan lampu tali yang memebrikan nuansa hangat.
.
4. Dekorasi pintu masuk juga penting, buat impresi berkesan tamu anda dengan dekorasi pintu masuk yang unik
Gantungkan lampu-lampu tali di area pintu masuk untuk menyambut tamu-tamu yang datang. Jika meletakkan pohon natal tidak memungkinkan di apartemen, alternatifnya adalah pakai saja bola-bola ornamen pohon natal yang digantung.
.
Itulah sekilas hal-hal yang dibsa dilakukan dalam mendekorasi Natal. Tapi apapun gaya dekorasinya, pastikan tidak kehilangan esensi Natal dengan bersama keluarga ya Vittorian.

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.