Bisa dibilang, hampir setiap rumah, khususnya di Indonesia, pasti menggunakan tirai atau gordyn karena bukan hanya dapat menjaga privasi dan isi rumah dari dunia luar, tetapi juga membingkai jendela dan melengkapi dekorasi rumah friends. Tapi masalahnya apakah sudah terpasang dengan benar?
.
Asal tahu saja, ternyata masih banyak kekeliruan yang sering terjadi seputar cara menggantung tirai yang benar. Dan berikut adalah hal yang harus friends perhatikan saat akan memasang tirai di rumah friends.
.
1. Pemasangan tirai yang benar dipasang diatas frame jendela, digantung 10 hingga 20 cm. Pada dasarnya, menggantung tirai dengan jarak lebih tinggi dilakukan untuk memberikan kesan tinggi pada ruangan friends.
.
2. Pastikan bahwa ukuran batang tirai dan tirainya sesuai dengan ukuran jendela. Jika friends memiliki jendela yang besar, maka friends dapat menggunakan dua panel tirai untuk menutupinya.
.
3. Batang tirai yang friends miliki tentunya harus sesuai dengan ukuran jendelanya. Pastikan juga bahwa cahaya matahari tidak dapat masuk ke jendela apabila tirai tersebut ditutup.
.
4. Kesalahan yang biasanya dilakukan adalah bahwa pengguna tirai tidak memperhatikan antara kekuatan besi batang tirai dengan beban tirai yang digantung tersebut.
.
5. Biasanya, tirai memiliki ukuran panjang sekitar 150 cm hingga 3 meter dan hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan friends.
.
Sebelum membeli tirai, pastikan friends mengukurnya terlebih dahulu untuk mendapatkan ukuran tirai yang sesuai dengan kebutuhan jendela rumah friends.

Itulah cara untuk memasang tirai agar terlihat cantik dan manis friends!

Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.