Saat mendekorasi ulang ruangan, salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan penghuni kepada desainer adalah, “bagaimana cara menentukan karya seni yang tepat untuk menghiasi berbagai ruangan di dalam rumah?” Sebuah karya seni sejatinya merupakan elemen yang cukup penting perannya untuk mempercantik ruangan. Karya seni atau artwork ini akan membantu mendefinisikan kepribadian pemilik rumah dan ruangan itu sendiri. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak panduan berikut ini.
.
1. Dapur
Salah satu ruangan yang paling sering dilupakan dalam hal karya seni adalah dapur. Padahal, dapur sering disebut sebagai “heart of the home” karena fungsinya sebagai tempat memasak. Oleh karenanya, tak perlu diragukan lagi, unsur seni perlu dimasukkan di ruangan ini.
.
2. Kamar tidur
Kamar tidur adalah tempat peristirahatan. Tempat untuk merelaksasi tubuh selepas seharian beraktivitas di luar. Atas dasar tersebut, karya seni yang dimasukkan ke dalam ruangan ini harus mencerminkan hal itu. Pilihlah sebuah karya yang abstrak dengan warna atau nada yang menenangkan.
.
3. Kamar mandi
Kamar mandi adalah ruangan lain yang sering diabaikan untuk dimasukkan unsur seni. Nah, bila Ideafriends berencana untuk memberikan unsur seni di ruangan ini, sebaiknya sesuaikan dengan suasana kamar mandi.
.
4. Ruang kantor
Baik vittorian bekerja dari rumah atau di kantor, seni adalah cara yang baik untuk mempersonalisasi ruang kerja vittorian dan membuat vittorian tetap terinspirasi. Misalnya dengan mencoba membuat galeri yang berputar.
.
5. Ruang keluarga
Ruang paling menyenangkan untuk menghias dengan seni, dan sering kali, yang paling menakutkan adalah ruang keluarga. Sebagian besar dari kita mungkin merasakan banyak tekanan untuk mendekorasi ulang ruang keluarga, karena ini adalah ruangan yang sering kali digunakan untuk berkumpul.
.
Berikut adalah beberapa hal yang vittorian bisa lakukan jika ingin mendekorasi ulang ruangan agar lebih terlihat seni dan artistik!

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.