Apartemen tipe studio memang tengah digandrungi sebagian masyarakat terutama generasi milenial, yang tinggal di kota besar, seperti Jakarta. Alasannya satu, harga yang relatif terjangkau serta berada di pusat kota. Namun, memiliki apartemen dengan ukuran sekecil ini, tentu membutuhkan sedikit kebijaksanaan dalam berbelanja serta meletakkan perabotan. Ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan jika vittorian memiliki apartemen tipe studio tapi membuatnya menjadi terkesan luas.
.
1. Pisahkan dengan karpet
Dengan menggunakan sebuah peralatan desain vital, mereka menciptakan sebuah ruangan yang nyaman. Karpet digunakan sebagai pembatas untuk area tempat tinggal secara spesifik. Dengan demikian, sebuah zona intim lebih terasa akibat adanya karpet sebagai ruang pemisah.
.
2. Atur tata letak
Menggunakan furnitur yang bervariasi serta pandai dalam meletakkannya, merupakan kunci dalam membuat apartemen studio tak nampak studio. Misalnya, letakkan sofa sebagai tanda bahwa wilayah itu merupakan bagian dari ruang keluarga. Sementara, di depannya diletakkan kursi yang menunjukkan bahwa itu merupakan area ruang tamu, bila dilihat secara kasat mata.
.
3. Buat dinding sendiri
Biasanya, sebuah apartemen studio, tidak memiliki dinding pembatas antar ruangan. Namun, vittorian dapat menjadikan berbagai furnitur sebagai alat pembatas bagi apartemen mungil vittorian.
.
4. Gunakan lemari
Ketika vittorian hanya memiliki satu ruangan yang digunakan untuk berbagai hal, vittorian dapat menggunakan lemari yang dimiliki sebagai pembatas. Mungkin, tidak semua lemari dapat berfungsi untuk menciptakan ‘tipuan’ ini. Tapi apa salahnya dicoba?
.
Berikut adalah trik singkat yang dapat diterapkan jika vittorian memiliki apartemen tipe studio dan tentunya hal ini bisa diterapkan di Vittoria Residence!

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.