Curah hujan yang tinggi membuat udara di dalam ruangan hunian vittorian menjadi semakin lembap. Apalagi jika terdapat bagian atap yang bocor. Hal ini tentunya dapat menjadi pemicu bagi tumbuhnya jamur di dinding dan plafon.
.
Jamur dapat berkembang biak dan tumbuh subur di ruang manapun yang terdapat kelembapan. Contohnya, pada bagian dinding kamar mandi ataupun dapur. Kehadiran jamur yang menempel di dinding dan plafon tentu akan merusak keindahan interior hunian vittorian. Selain itu, jika dibiarkan begitu saja, berpotensi akan menganggu kesehatan para penghuni rumah.
.
Oleh karena itu, apabila vittorian telah mendapati dinding huniannya dan plafon ditumbuhi jamur, segeralah untuk menghilangkannya. Berikut ini cara menghilangkan dengan mudah gangguan jamur yang menempel pada bagian dinding dan plafon.
.
1. Bersihkan dengan cairan pemutih
Salah satu cara untuk menghilangkan jamur adalah dengan membersihkannya menggunakan cairan pemutih yang banyak beredar di pasaran. Dengan membersihkannya menggunakan cairan pembersih, juga akan membasmi kuman dan bakteri menempel di dinding.
.
2. Ganti cat dinding
Jika cara yang pertama tidak berhasil hilangkan jamur, gantilah cat dinding dengan yang baru. Vittorian bisa memilih cat yang memiliki fitur anti jamur dan anti bakteri, sehingga gangguan tersebut tak muncul kembali pada bagian dinding rumah dan plafon.
.
Apabila terdapat kerusakan atau kebocoran pada bagian atap hunian vittorian sehingga dinding dan plafon terdapat rembesan air yang memicu tumbuhnya jamur, maka segeralah perbaiki terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk mengecat ulang ruangan.
.
Ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan vittorian jika dinding atau plafon ruangan mengalami kejamuran. Semoga bermanfaat ya!

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.