Ada banyak sekali jenis investasi yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Antara lain investasi emas, reksa dana, obligasi, deposito, valuta asing dan properti. Alasan terkuat untuk menjawab pertanyaan mengapa investasi di properti menguntungkan adalah karena properti dinilai sebagai satu-satunya instrumen investasi paling fleksibel, menguntungkan, dan minim risiko. Karena itulah banyak investor yang memilih berinvestasi di bidang properti ketimbang jenis investasi lainnya seperti emas, saham, atau obligasi. Serta untuk mendapatkan keuntungan maksimal, para pelaku bisnis properti sudah pasti dituntut untuk menguasai tren serta strategi ke depan.
.
Berinvestasi properti merupakan investasi jangka panjang yang memerlukan kejelian dalam menentukan lokasi, waktu, dan pembiayaan yang tepat. Bermodalkan dana besar saja tak cukup untuk sebagai bekal berinvestasi di bidang properti.
.
1. Nilai Investasi Cenderung Naik
Melihat bukti masa lalu, paada saat krisis ekonomi melanda Indonesia dan beberapa negara lain di tahun 1997, nilai properti ketika dijual pun masih lebih tinggi bila dibandingkan dengan harga pembelian pertama. Bahkan setelah krisis mereda, nilai jual properti langsung melonjak drastis. Jelas sekali ini menunjukkan bahwa properti adalah salah satu aspek yang tidak mungkin turun nilai jualnya.
.
2. Efisiensi Waktu
Bisnis properti bisa dikendalikan secara mobile. Misalnya, jika Anda menyewakan apartemen. Anda hanya perlu sebulan atau bahkan setahun sekali meninjau properti sekaligus menagih uang sewanya.
.
3. Modalnya Relatif Tidak Banyak
Ada banyak cara dalam pembelian properti. Dan yang paling populer sekarang adalah cara KPR (Kredit Pemilikan Properti). Dengan menyediakan modal sebesar 20% dari keseluruhan biaya, Anda sudah bisa memiliki properti karena sisanya akan dibiayai oleh bank.
.
4. Properti pelindung inflasi
Untuk menstimulasi pertumbuhan, pemerintah senantiasa mencetak uang dalam jumlah yang banyak. Memiliki investasi dalam properti dan real estate adalah langkah yang cerdas karena saat inflasi meningkat, harga dari properti juga akan meningkat secara bersamaan.
.
Bagaimana? Sudah bisa dibayangkan betapa menjanjikannya investasi properti? Oleh sebab itu segera investasi properti di Vittoria Residence sebuah hunian yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat. Memiliki lokasi sangat strategis membuat Hunian Apartemen ini memiliki konsep TOD dan One Step Living karena sangat berdekatan dengan akses-akses vital untuk aktivitas kalian.

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.