Manfaatkan beberapa barang yang sudah tidak terpakai untuk membuat hunian atau kamar terlihat lebih rapi. Ini adalah 5 contoh barang bekas yang bisa dijadikan hiasan atau bahkan perabotan di hunian atau kamar Vittorian

1. Meja dari koper yang tidak terpakai
Tumpukan koper yang sudah tidak terpakai, pastinya akan membuat rumah kamu tampak berantakan. Untuk mengatasinya, Vittorian bisa menyusun koper-koper tersebut untuk dijadikan meja lampu di kamarmu.

2. Holder majalah untuk di dapur
Sisa bahan makanan yang tidak tersusun juga seringkali membuat dapur menjadi lebih berantakan. Dengan memanfaatkan holder majalah, bisa menyusun bahan-bahan makanan di dapurmu agar tampak lebih rapi.

3. Membuat aksesoris dari tempat botol
Botol bekas juga bisa, loh, Vittorian manfaatkan untuk membuat aksesoris agar tampak lebih tersusun rapi. Potong bagian bawah botol, lalu kaitkan dengan besi, lalu letakan anting, gelang dan cincinmu pada kreasi tempat aksesori yang kamu buat.

4. Menyusun benda dengan magnet
Vittorian pasti sering merasa kesulitan saat mencari dimana gunting kuku atau juga pinset, karena tidak diletakan di tempat yang teratur? Agar hal ini tidak kembali terjadi, coba tempelkan alat-alat tersebut dengan menggunakan magnet yang sudah kamu tempel di dinding rumahmu.

5. Membuat tirai menggunakan CD usang untuk menghias kamar
Coba cek di gudangmu, apa memiliki banyak CD yang sudah berdebu dan hanya menumpuk saja? Dari banyaknya CD yang dipunya, dapat menghias kamar dengan CD untuk diubah menjadi tirai pintu yang sangat keren! Kumpulkan CD atau DVD usang yang tidak terpakai dan lapisi tiap CD-nya dengan origami ataupun cetakan motif yang disukai.
Wah jadi ada ide kan ‘mau diapakan barang bekas’ di hunian Vittorian, yuk dicoba!

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.