Vittorian yang telah berkeluarga dan memiliki anak, fungsi rumah yang diinginkan tentu berbeda dibanding saat masih sendiri atau baru menikah. Apalagi saat si buah hati hadir, Vittorian semakin terpicu untuk membangun tata ruang yang lebih baik untuk si kecil beraktivitas

1. Sarana penunjang
Tidak melulu mengacu pada kemewahan dan desain yang memukau tapi bagaimana mencipta suasana yang nyaman untuk aktivitas dan berkreasi. Sejumlah hal berikut dapat menjadi perhatian Vittorian saat hendak mencipta rumah ramah anak.

2. Desain dan interior
Aplikasikanlah warna-warna seperti kuning, pink, ungu terang, pastel, biru cerah atau hijau muda di ruangan tempat anak Ideafriends bermain. Ajaklah anak untuk memiih warna yang diinginkan. Warna kesukaan akan membuat mereka betah berada di ruangan tersebut. Menambahkan wallpaper di beberapa sisi dengan corak favorit juga dapat membuat ruangan semakin semarak.

3. Furniture
Ciptakan tema khusus sebelum mengisi ruangan dengan furniture yang sesuai. Selanjutnya pastikan furniture yang terisi di dalam ruangan aman dan ramah. Aman yang dimaksud salah satunya berarti tidak memiliki ujung atau sudut lancip yang bisa melukai anak.

4. Dekorasi
Pilihlah dekorasi sesuai keinginan bersama, karena ini akan menjadi faktor yang menentukan betah tidaknya Vittorian dan buah hati berada di ruangan. Semisal Vittorian menciptakan tema princess, maka buatlah beberapa dekorasi princess di dalam ruangan.

Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.