Semakin terbatasnya lahan tempat tinggal di tengah kota saat ini memungkinkan bertumbuhnya banyak apartemen serta rumah dengan ukuran minimalis. Dengan ukuran minimalis, memaksimalkan ruang yang terbatas dalam hunian menjadi solusi yang tepat. Salah satu caranya melalui konsep multifungsi ruangan agar dapat memaksimalkan ruang yang ada dengan sebaik-baiknya.
Ini adalah 6 tips untuk menata dapur di hunian yang memiliki ruangan agak kecil seperti apartemen,

1. Gunakan gantungan untuk peralatan
Meletakkan lemari berukuran besar pada tembok dapur dapat memakan banyak ruang di dapur kecil. Cara mensiasatinya adalah bisa dengan meletakkan rak panjang, gantungan dan lemari kecil. Rak ini dapat kalian gunakan untuk menggantung panci, cangkir dan cup untuk meletakkan pisau dan peralatan lainnya. Penambahan papan tulis juga dapat membantu kalian untuk menulis berbagai daftar belanja dan catatan lainnya.

2. Gunakan secara efisien furnitur yang ada
Furnitur dengan desain yang tidak pas dan ukuran yang berlebihan akan membuat dapur kecil kalian semakin terlihat penuh. Sebaliknya, penggunaan furnitur dengan desain yang lebih sederhana dan minimalis dapat membuat dapur kalian akan terlihat lebih luas dan dapat memancarkan cahaya yang maksimal.

3. Sesuaikan ukuran peralatan memasak
Vittorian harus menyesuaikan jumlah peralatan memasak dan peralatan makan-minum dengan luas dapur, tentunya sesuaikan dengan jumlah penghuninya agar tidak “useless” memiliki perabotan.

4. Buatlah dapur terang
Pastikan dapur memiliki akses ke sinar matahari, serta tunjang juga dengan pencahayaan artifisial (lampu). Dapur yang gelap akan lebih terasa sempit dan lembab. Terlebih, jika dapur sama sekali tidak memiliki akses ke sinar matahari alami. Pastikan permukaan meja dapur (countertop) juga tidak gelap.
.
Itu adalah tips dan trik tentang bagaimana menata dapur untuk hunian yang berukuran kecil seperti apartemen. Tentunya cara ini bisa diterapkan di Vittoria Residence.

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 989 855

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.