Zaman modern sekarang ini, banyak anak milenial yang bingung dalam memilih hunian. Hal tersebut bisa disebabkan karena faktor biaya, lokasi, fasilitas, dan lain sebagainya. Namun pada dasarnya Vittorian tidak perlu bingung, karena Apartemen adalah jawaban yang tepat untuk dijadikan sebagai hunian dibandingkan rumah. Mau tahu alasannya? Yuk baca selengkapnya berikut ini

1. Dalam satu tempat sudah mencakup banyak fasilitas
Apartemen identik dengan fasilitasnya yang lengkap. Dalam satu Apartemen pasti akan ada kolam renang, fitness center, jogging track, food court, minimarket, bahkan ada yang menyediakan sekolah hingga Supermarket. Melihat fasilitas tersebut, tentunya keseharian Vittorian dan keluarga akan lebih terjamin. Semua yang anda butuhkan bisa langsung anda dapatkan dalam satu tempat.

2. Lokasi strategis
Biasanya Apartemen yang dibangun pasti memilih lokasi yang strategis, untuk semakin memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, universitas ternama, tempat rekreasi, bandara, maupun dekat transportasi umum lainnya seperti commuter line, MRT, transjakarta, dan sebagainya. Sehingga kegiatan dan aktivitas anda akan lebih mudah.

3. Tidak perlu pusing memikirkan maintenance
Jika Vittorian memilih rumah, maka untuk melakukan perawatan rumah harus dilakukan sendiri. Mulai dari mengecek saluran air, PAM, listrik, mencari tukang, kebersihan halaman, dan sebagainya. Berbeda halnya dengan Apartemen, segala keperluan maintenance sudah ditanggung oleh pihak pengembang, Vittorian hanya perlu membayar ongkos perawatan.

Sangat nyaman bukan tinggal di Apartemen? Apalagi tinggal di Vittoria Residence, terletak di tengah kota Jakarta Barat dilengkapi dengan segala fasilitasnya yang lengkap. Yuk kunjungi Apartemen Vittoria Residence di Daan Mogot KM 13,8, Jakarta Barat dan segera beli unitnya. Ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.