Kabar gembira untuk Vittorian yang menggunakan Transportasi Umum, karena saat ini Pemerintah DKI Jakarta bekerja sama dengan Forum Diskusi Transportasi Jakarta (FDTJ) memasang informasi rute transportasi umum di 28 Halte sepanjang jalan Sudirman hingga M.H Thamrin. Peta tersebut tersedia dalam dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain itu GUbernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengkonfirmasi bahwa rute transportasi umum tersebut juga akan dicetak bookletnya, sehingga mudah dbawa-bawa.
Kemudian peta yang dibuat tersebut tidak hanya untuk rute satu transportasi saja, melainkan dibuat untuk semua moda transportasi. Kedepannya peta informasi rute ini juga akan terus diperbaharui, sesuai dengan perkembangan dan perubahan yang terjadi di masa depan. Nah, sekarang menggunakan transportasi umum menjadi lebih mudah bukan? Jadi nggak ada lagi alasan lagi nih bagi Vittorian untuk tidak menggunakan Transjakarta, Commuter Line, MRT, LRT, dan transportasi umum lainnya. Ayo biasakan mulai dari sekarang untuk dari tranportasi pribadi seperti motor dan mobil, tentunya akan membantu mengurangi kemacetan dan polusi udara di Ibu Kota.

Ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.