Akhir-akhir ini sedang ramai perbincangan tentang polusi udara di Jakarta yang semakin meningkat. Berdasarkan data AirVisual menyatakan bahwa sekarang kondisi udara jakarta dalam kategori yang tidak sehat, Seperti per tanggal 29 Agustus 2019 nilai Air Quality Index (AQI) Jakarta adalah 175 dengan konsentrasi PM 2.5 sebesar 101.9 µg/m³. Angka ini menunjukan bahwa Jakarta memiliki udara yang tidak baik untuk keseharian kita. Pengukuran AirVisual terhadap kualitas udara ini dilakukan menggunakan parameter PM (particulate matter) 2,5 alias pengukuran debu berukuran 2,5 mikron berstandar US AQI (air quality index).

Melihat data tersebut, tentunya harus menjadi perhatian lebih bagi kita, khususnya Vittorian yang tinggal di Ibu Kota. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, hal ini bisa terjadi dikarenakan volume kendaraan yang begitu besar. Maka dari itu beliau menghimbau agar mulai dari sekarang kita beralih menggunakan Transportasi Umum. Vittoria Residence pun sebagai Apartemen yang terletak di Jantung kota Jakarta Barat sangat mendukung akan himbauan tersebut, Apartemen kami memiliki konsep yang mengedepankan sistem Transit Oriented Development, yaitu pendekatan pengembangan kota yang memaksimalkan penggunaan angkutan massal seperti Busway, Kereta api kota (MRT), Kereta api ringan (LRT)

1.Dalam kawasan Apartemen terdapat Peron Stasiun Kereta Api khusus penghuni Vittoria Residence, yang terhubung langsung dengan Stasiun Bojong Indah.
2. Hanya 1 Menit menuju Halte Busway Transjakarta.
3. Hanya 3 Menit menuju Akses TOLL.
4. Berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta, bisa ditempuh hanya 15 menit.

Dengan konsep tersebut, maka setiap perjalanan penghuni Vittoria Residence akan semakin mudah dan terhindar dari kemacetan Ibu Kota. Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.