Tidak dipungkiri lagi, kawasan Jakarta Barat adalah tempat hunian yang masih masih tinggi peminatnya. Berdasarkan pernyataan Country Manager rumah.com hal tersebut dikarenakan banyaknya transportasi publik dan berkembangnya infrastruktur di Jakarta Barat.
Terlihat dari banyaknya Pusat Perbelanjaan, Universitas ternama, Rumah Sakit, dan Kawasan Perkantoran yang tentunya mampu memudahkan serta memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggal di kawasan Jakarta Barat. Selain itu melihat dari peminatnya, mayoritas adalah end user, yang dimana memang membeli untuk menempati. Sekitar hampir 80% banyak peminat yang mencari hunian dengan kisaran 1-2 Milyar.
Maka dari itu memilih Vittoria Residence sebagai hunian anda dan keluarga adalah pilihan tepat. Sebagai Apartemen terbaik di kawasan Jakarta Barat, kami mampu memenuhi kebutuhan Vittorian dari segi fasilitas maupun kemudahan dalam transportasi. Ayo!

Segera kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!.
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.