Sebagai generasi milenial yang tinggal di Ibu kota dan padat akan aktivitas, tentu membuat kita membutuhkan tempat tinggal dengan lokasi strategis agar membantu mobilitas kita. Maka dari itu, Apartemen adalah plihan yang sangat tepat, karena saat ini banyak sekali Apartemen yang menawarkan lokasi strategis dilengkapi fasilitas yang lengkap. Selain itu, pihak Developer juga memberikan kita kemudahan dalam membeli Apartemen dengan sistem KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Jangka waktu cicilan KPA juga harus diperhatikan, karena bisa berpengaruh dengan pengajuan dan pelunasan kredit tersebut. Berikut tips & trik menentukan jangka waktu KPA.

1. Hitung jumlah penghasilan
Pastikan penghasilan vittorian cukup untuk membayar kredit dan keperluan vittorian yang lainnya. Hal ini penting dilakukan sebagai penentu kemampuan dalam membayar cicilan.

2. Rencana Keuangan
Setelah Vittorian menghitung jumlah penghasilan, maka harus dilakukan perencanaan dan pembagian uang agar antara uang yang masuk dan uang yang keluar seimbang.

3. Hitung hutang yang anda miliki
Pastikan hutang vittorian hanya berkisar 30-40% saja, karena semakin banyak hutang maka semakin besar pula pengajuan KPA anda akan ditolak.

4. Usia
Biasanya usia yang memiliki kemungkinan besar akan disetujui Bank adalah kisaran 25-35 Tahun. Semakin muda vittorian mengajukan KPA, maka kemungkinan disetujuinya juga akan semakin besar

Itulah tips & trik menentukan jangka waktu KPA untuk Vittorian yang berencana membeli Apartemen. Tentunya setiap orang memiliki jangka waktu yang berbeda-beda berdasarkan penghasilan dan usia
.
https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.