Hayooo ada yang udah tahu belum apa itu HUB?
HUB adalah Sebuah sistem jaringan transportasi di mana sebuah jalur transportasi yang besar, memiliki integrasi satu sama lain dengan jalur yang kecil, sehingga hal itu disebut HUB atau port besar.
Sistem HUB ini sudah diterapkan di Singapura, dan Indonesia juga sudah mulai menerapkannya loh Vittorian! Sistemnya kurang lebih sama, namun dengan istilah berbeda. Di Indonesia disebut TOD (Transit Oriented Development) yang artinya adalah sebuah sistem yang membuat semua transportasi umum saling berhubungan sehingga memudahkan masyarakat untuk menggunakan transportasi umum. Hal ini juga bertujuan untuk mengurangi kepadatan lalu lintas yang terjadi terutama di kota-kota besar Indonesia.
Hal ini sejalan dengan konsep yang diterapkan oleh Vittoria Residence. Satu-satunya apartemen yang berkonsep TOD. Mengedepankan jaringan sistem transportasi di sekitar apartemen. didorong dengan lokasi yang sangat strategis sehingga mudah dijangkau kemanapun. Terletak di Daan Mogot jantung kota Jakarta Barat.

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.