Tinggal di Vittoria Residence adalah SOLUSI untuk vittorian agar terhindar dari kemacetan! Kenapa? Karena Apartemen yang terletak di Daan Mogot, Jakarta Barat ini, memiliki konsep Transit Oriented Development. Berikut penjelasannya

1. Terdapat Stasiun Dalam Kawasan yaitu Stasiun Bojong Indah, hanya butuh waktu 1 menit untuk sampai ke lokasi stasiun. Dengan begitu Vittoria Residence dapat terkoneksi dengan Commuter Line, MRT, LRT, dan bahkan Kereta Bandara.

2. Jarak menuju Halte Transjakarta bisa ditempuh hanya 3 menit! Tidak hanya Transjakarta, bisa dengan bus lain karena terdapat juga Halte Daun.

3. Dekat dengan Toll JORR. Bisa ditempuh hanya dengan 5 menit.

4. Hanya perlu 15 menit jika vittorian ingin menuju Bandara Soekarno Hatta.
Transit Oriented Development merupakan salah satu pendekatan pengembangan kota yang mengadopsi tata ruang campuran dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal seperti Busway, Kereta api kota (MRT), Kereta api ringan (LRT), serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda. Dengan demikian perjalanan akan terhubung langsung dengan transportasi modern.


Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.