Vittorian yang sering kena macet dan membawa kendaraan pribadi, pasti selalu mengalami hal-hal ini deh

1. Kepadatan lalu lintas buruk, apalagi motor
Meskipun di Jakarta banyak terdapat alternatif kendaraan umum seperti angkot, bajaj, busway, bus, kopaja, dan lain sebagainya, namun masih saja begitu banyak kendaraan, terutama motor. Sehingga menyebabkan kepadatan, terutama di jam-jam tertentu seperti pukul 7-9 pagi, serta pukul 5 sore hingga 7 malam.

2. Tiket parkir yang menyiksa kantong
Apabila selama ini kamu hanya membayar 5.000 rupiah hingga 10.000 rupiah untuk sekali parkir, di Jakarta kamu wajib membayar 5.000 untuk satu jam pertama, dan 4.000 untuk jam-jam berikutnya. Jadi, jangan heran kalau bayar parkir seperti pesan makanan enak. Mahal.
Maka dari itu, mari kita dorong diri dan masyarakat untuk mulai menggunakan transportasi umum! Sehingga mempermudah kita kemanapun tempat yang dituju.

Tinggal di Vittoria Residence jawabannya! Karena Vittoria Residence merupakan SATU-SATUNYA apartemen yang memiliki stasiun kereta di dalam kawasan (Stasiun Bojong Indah), dekat Halte Transjakarta dan Toll Jorr Juga!

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.