Ukuran apartemen yang terbatas mau tak mau membuat pemilik harus pintar bersiasat, agar tetap nyaman dihuni. Terlebih jika tinggal di apartemen tipe studio, pastinya memerlukan strategi jitu untuk menata ruangan.
Cara menyiasatinya, vittorian bisa mulai menatanya dengan mengolah ruang penyimpanan, furnitur, dan beragam aksesori.Pemilihan beragam elemen ini juga harus disesuaikan dengan selera, agar tercipta hunian yang mewakili karakter penghuni. Karena itu, kami sajikan 5 tips menata ruang di apartemen tipe studio.
1. Tentukan Posisi
Menentukan posisi menjadi hal pertama yang harus vittorian lakukan saat menata apartemen studio. Untuk apartemen studio, pastikan posisi barang-barang yang sering digunakan tidak mengganggu akses. Sebaiknya perabotan elektronik ditempatkan dalam satu area sehingga akan menghemat lahan di hunian mungil ini.

2. Aplikasi Warna Ringan
Mengaplikasi warna ringan seperti warna krem dan putih di apartemen tipe studio menjadi solusi tepat agar terasa luas, nyaman, dan hangat. Warna ini biasanya diaplikasi pada dinding atau furnitur.

3. Buat Ruang Bayangan
Ada beberapa ruang yang biasanya tidak dimiliki apartemen tipe studio, salah satunya adalah ruang makan. Kamu bisa mengakalinya dengan membuat ruang bayangan memakai furnitur multifungsi berupa meja lipat. Selain menjadi meja makan, meja lipat ini juga bisa dipakai buat meja kerja.

4. Tepat Memilih Furnitur
Tinggal di hunian mungil, berarti vittorian harus pintar memilih furnitur yang tepat dan sesuai kebutuhan. Pilihlah furnitur yang multifungsi, contohnya lemari besar untuk menyimpan berbagai baju atau koleksi tas dan dilapisi cermin pada permukaan depan. Mengaplikasi cermin pada lemari besar juga bakal memberi kesan luas dan lega di apartemen studio.

5. Buat Penyimpanan Praktis
Kalau vittorian gemar mengoleksi barang, menghadirkan lemari atau rak susun di apartemen tentunya bukan cara yang tepat untuk membuat ruang penyimpanan baru. Solusi termudah buat masalah ini adalah dengan membuat laci di tempat tidur atau memasang ambalan di dinding yang masih kosong.

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.