Sibuknya kegiatan yang harus Vittorian lakukan menjadi salah satu alasan untuk menjaga kerapian kamar. Di sisi lain, barang-barang yang dimiliki mungkin terlalu banyak untuk dimuat dalam satu kamar dengan luas yang tergolong kecil seperti studio. Berikut ini tips supaya anda mampu memanfaatkan ruangan apartemen Vittorian sebaik mungkin.
1. Manfaatkan kolom bawah tempat tidur
Supaya kolom tempat tidur lebih rapi lagi, vittorian bisa memasukkan laci atau lemari untuk sepatu dan perlengkapan lainnya. Jangan lupa untuk selalu membersihkan kolom tempat tidur karena sangat rentan untuk berkumpulnya debu. Idealnya, bersihkan kamarmu seminggu 2 kali.
2. Gunakan wall bookshelf untuk menata perlengkapan
Dinding bisa jadi opsi menaruh barang-barang vittorian secara dekoratif. Wall bookshelf bukan hanya bisa mengatur buku-buku vittorian, tapi jika pemilihan warna dan desain sesuai dengan interior yang telah ada, wall bookshelf bisa jadi pilihan wajib supaya penataan ruang lebih berseni dan rapi untuk berbagai macam perlengkapan.
3. Rak bertingkat juga bisa jadi pilihan
Bagi vittorian para pekerja atau mahasiswa, pasti memiliki banyak buku atau dokumen-dokumen penting. Nah, rak buku bertingkat bisa jadi pilihan. Selain dokumen dan buku-buku tertata rapi, juga tidak memakan ruang yang banyak.
4. Untuk para wanita, bisa berkreasi dengan membuat make up organizer.
Banyaknya kosmetik dan skin-care di atas lemari atau rak dan hal itu menyebabkan kamar wanita terlihat ramai. Susunlah produk-produk kecantikan dan perawatan tersebut di make-up organizer. Kalau mau yang lebih terjangkau dan praktis, gantunglah semuanya dengan menggunakan wall hanger bag.
Itulah tips dan trik untuk para pecinta ruangan minimalis. Tentunya juga dapat diaplikasikan di Vittoria Residence.

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.