Sebuah penelitian yang dimuat di jurnal Aggressive Behavior (1999) menunjukkan bahwa adanya peningkatan stres dan perilaku agresif pada pengemudi yang menghadapi kemacetan parah, baik perempuan maupun laki-laki. Sehingga kemacetan dikaitkan dengan beberapa penyakit fisik seperti, peningkatan tekanan darah, sakit kepala, nyeri di beberapa bagian tubuh seperti punggung, kaki, dan leher.
Bagi pengendara sepeda motor juga rentan akan asma, kanker paru-paru, dan penyakit pernapasan lainnya karena adanya paparan polusi udara ketika macet. Selain orang-orang yang berkendara di jalan, paparan polusi udara yang disumbangkan alat transportasi juga mempengaruhi kesehatan penduduk yang tinggal di sekitar jalan yang padat.
Oleh sebab itu, cara yang paling baik saat ini adalah dengan mengurangi pemakaian transportasi pribadi dan mulai beralih menggunakan transportasi umum untuk mengurangi risiko stress secara perlahan-lahan. Hal ini tentunya bisa dilakukan jika kita tinggal di tempat yang memiliki banyak akses transportasi umum seperti di Apartemen Vittoria Residence.
1. Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta Barat tepatnya di Daan Mogot KM 13,8.
2. Dalam kawasan apartemen, terdapat Stasiun Kereta Api sendiri yaitu Stasiun Bojong Indah, hanya butuh waktu kurang dari 1 menit untuk sampai ke lokasi stasiun.
3. Terdapat Halte Bus Transjakarta berada tepat di depan Vittoria Residence. Tentunya hal ini dapat membantu Anda yang memiliki mobilitas tinggi, untuk tetap bisa beraktifitas dengan cepat.
4. Dekat dengan Toll JORR. Bisa ditempuh kurang dari 5 menit.

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.