Ingin memiliki rumah atau apartemen impian, tapi terhambat masalah keuangan? Jangan khawatir, berikut tips dan trik cara mengelola uang secara efektif untuk anda. Ayo disimak

1. Buat Tujuan Keuangan dan Melakukan Riset
Dengan memiliki tujuan, maka anda menjadi tahu berapa jumlah uang yang akan anda sisihkan setiap bulannya. Contoh, anda ingin membeli apartemen di Vittoria Residence. setelah menetapkan keinginan tersebut, selanjutnya lakukan riset mengenai harga/ price list dari setiap unitnya dengan menghubungi marketing atau langsung mengunjungi Marketing Gallery Vittoria Residence. Dengan begitu, akan membantu anda untuk memperkirakan estimasi waktu anda dalam menabung hingga bisa membeli apartemen impian anda.

2. Buat pembukuan dan rencana pengeluaran
Membuat pembukuan itu penting, karena menjadi pengingat akan uang yang masuk dan uang yang keluar setiap harinya. Selain itu menjadi pengontrol kita agar tidak membeli barang-barang yang tidak diperlukan.
Setelah membuat pembukuan, buatlah rencana pengeluaran. Tentukan apa saja pokok utama yang harus dibeli setiap bulan. kemudian tentukan berapa uang yang wajib anda tabung agar tujuan anda tercapai.

3. Mencari pendatapatan lebih dari satu sumber
Sebagai pribadi, kita juga harus lebih berinisiatif dalam mengelola uang. Kembangkan penghasilan yang kita miliki dan jadikan sebagai sumber penghasilan lainnya. Carilah peluang sebanyak-banyaknya, sehingga anda tidak hanya bergantung pada satu sumber.
Hal ini juga akan membantu anda untuk bisa menabung lebih banyak.
Apabila cara-cara tersebut anda lakukan secara konsisten, maka pasti tujuan dan impian anda untuk memiliki hunian atau apartemen dapat terwujud. Selamat mencoba vittorian.


Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.