Apa perbedaan utama dari MRT, LRT, dan KRL? Ada yang sudah tahu? Yuk, simak penjelasannya dibawah ini 👇
Sesuai dari namanya, MRT atau Mass Rapid Transit adalah jenis kereta yang bisa mengangkut massa dalam jumlah yang besar. MRT Jakarta sendiri diperkirakan bisa mengangkut sekitar 2000 orang di setiap rangkaian yang akan terdiri dari 8-10 kereta.
MRT sendiri mempunyai daya kapasitas yang kurang lebih sama seperti KRL, yang berbeda adalah LRT dengan daya tampung lebih kecil yaitu setiap rangkaian hanya terdiri dari 3 kereta dan memiliki daya tampung 628 orang. Lalu perbedaan selanjutnya ada di perlintasannya.
Kalau LRT Jakarta itu perliatasannya berada di jalan layang (elevated), sedangkan MRT itu ada 2 yaitu di jalan layang (elevated) dan jalan bawah tanah (underground), dan jika KRL seperti yang kita ketahui yaitu rata dengan tanah (ground) dan jalan layang (elevated).
Itulah perbedaan dari ketiga moda transportasi ini, namun dibalik itu semua ada persamaan juga yang dipunyai ketiganya. Yaitu sama-sama digerakkan oleh aliran listrik dari bagian atas. Lalu, ketiganya sama-sama menggunakan rel yang berukuran 1067 milimeter.
Vittoria Residence sendiri sebagai Apartemen yang berada di Daan Mogot, Jakarta Barat sangat mendorong perkembangan transportasi yang ada demi terwujudnya konsep TOD yang digagas pemerintah, wujud nyatanya adalah Vittoria Residence merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki Stasiun kereta sendiri sehingga memudahkan bagi kalian yang memiliki mobilitas tinggi dan terintegrasi kemana pun.
_
Segera Kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk info yang menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.